Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JNE Targetkan Pendapatan Rp3,9 Triliun Tahun Depan

PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menargetkan pertumbuhan pendapatan perusahaan tahun depan sebesar Rp3,9 triliun naik dari tahun ini yang mencapai Rp2,5 triliun.
Bisnis.com, YOGYAKARTA - PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menargetkan pertumbuhan pendapatan perusahaan tahun depan sebesar Rp3,9 triliun naik dari tahun ini yang mencapai Rp2,5 triliun.
 
Managing Director PT JNE Johari Zein mengatakan dalam 4 tahun terkahir omzet pengiriman perusahaan secara nasional konsisten dengan rata-rata pertumbuhan mencapai 40% per tahun.
 
Hingga November ini, imbuhnya, perusahaan telah mencatatkan pendapatkan lebih dari Rp2 triliun. Diprediksi, hingga akhir tahun pendapatan perusahaan akan melampaui target Rp2,5 triliun, mengingat Desember merupakan bulan potensial omzet pengiriman.
 
"Insya Allah tercapai, karena Desember adalah bulan yang cukup besar potensinya," ujarnya di sela-sela rangkaian acara HUT JNE ke-24, Jumat (28/11/2014).
 
Dia optimistis perusahaan mampu mencapai target pendapatan tahun depan, seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional, ditambah lagi geliat pertumbuhan bisnis e-commerce di Indonesia yang cukup positif.
 
Selain itu, ke depan perusahaan akan memperluas jaringan transportasi. Khusus di jalur udara dengan chartet flight untuk tahap awal, dengan target nantinya akan memiliki pesawat khusus untuk mendistribusikan barang.
 
"Tahun depan awal kami memaksimalkan angkutan darat dan ke depan dari udaranya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Hilman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper