Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taiwan Excellence Buyers Lounge Berakhir

Taiwan Excellence Buyers Lounge yang diselenggarakan pada pameran Plastic & Rubber Indonesia di JIEXPO Kemayoran oleh Taiwan External Trade Development Council dan Taiwan Association of Machinery Industry (TAMI), hari ini resmi berakhir, Sabtu (22/11/2014).

Bisnis.com, JAKARTA—Taiwan Excellence Buyers Lounge yang diselenggarakan pada pameran Plastic & Rubber Indonesia di JIEXPO Kemayoran oleh Taiwan External Trade Development Council dan Taiwan Association of Machinery Industry (TAMI), hari ini resmi berakhir, Sabtu (22/11/2014).

Pameran Plastic & Rubber Indonesia 2014 adalah pameran mesin pengolahan dan bahan plastic & rubber ternama di Asia Tenggara. Acara ini menampilkan gabungan aplikasi dari DrinkTech Indonesia, Plaspak Indonesia dan Mould & Die Indonesia.

“Indonesia adalah mitra perdagangan yang penting bagi Taiwan. Kami sangat senang Taiwan Excellence Campaign bekerja sama dengan TAMI dalam pameran Plastic & Rubber guna mendukung perusahaan Taiwan dan konsumen Indonesia menjalin hubungan bisnis yang lebih baik,” ujar Director of Economic Division, Taipei Economic and Trade Office, Indonesia, Y.C. Tsai dalam keterangan resmi (22/11/2014).

Taiwan Excellence Buyers Lounge, menurutnya juga didukung oleh Departemen Ekonomi, Republik Cina (Taiwan), dan di selenggarakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri. Acara ini digelar di mulai 19-22 November 2014.

Tahun ini, ujarnya, Taiwan menjadi grup Pavilion terbesar di pameran ini dengan lebih dari 72 perusahaan yang menyajikan beragam production solutions mulai dari injecting moulding, extrusion lines, ancillary equipment dan lainnya.

Perusahaan-perusahaan Taiwan, tuturnya, berupaya mengembangkan dan memperkuat kemitraan dengan produsen plastic & rubber di Indonesia dengan menghadirkan mesin-mesin plastik serta pengolahan rubber dengan teknologi yang terbaru dan efisien.

Fu Chun Sin Machinery Manufacture (FCS Group) adalah salah satu perusahaan Taiwan yang bergabung dalam pameran tahun ini. FCS Group adalah perusahaan bersertifikat ISO dan juga telah berulang kali mendapatakan penghargaan Its Very Well Made In Taiwan.

Untuk diketahui, Taiwan Excellence Buyers Lounge hanya dapat dikunjungi oleh perusahaan Taiwan dan mitra perusahaan Taiwan di Indonesia yang telah di undang.

Taiwan Excellence menyediakan tempat yang efisien dan nyaman bagi mereka untuk berdiskusi dan membentuk hubungan bisnis yang baik. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper