Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Female Daily Network Dapat Suntikan Dana US$1 Juta

Situs kecantikan dan perempuan online Female Daily Network (FDN) mendapatkan suntikan dana investor sebesar US $ 1 juta. Dana yang berasal dari kelompok investor Ideosource, SMDV dan Convergence ini akan dipergunakan untuk mengembangkan situs serta mobile social platform yang menggabungkan konten, komunitas dan e-commerce demi menjangkau target 25 juta perempuan Indonesia berusia antara 18-45 tahun.

Bisnis.com, JAKARTA – Situs kecantikan dan perempuan online Female Daily Network (FDN) mendapatkan suntikan dana investor sebesar US $ 1 juta. Dana yang berasal dari kelompok investor Ideosource, SMDV dan Convergence ini akan dipergunakan untuk mengembangkan situs serta mobile social platform yang menggabungkan konten, komunitas dan e-commerce demi menjangkau target 25 juta perempuan Indonesia berusia antara 18-45 tahun.

“Visi kami memang selalu mengenai pemberdayaan perempuan. Kami memang memulai dari dunia kecantikan, tapi ke depannya kami melihat banyak sekali peluang di luar itu yang bisa dijalankan. Harapannya, mimpi besar ini akan tercapai lebih cepat setelah bermitra dengan para investor,” ujar pendiri sekaligus CEO Female Daily Hanifa Ambadar seperti dikutip dari rilis yang diterima Bisnis.com, Jumat (21/11). Dia pun mengatakan Female Daily ingin dikenal sebagai tempat yang tepat bagi para perempuan Indonesia membuka potensi diri dan membantu mereka menjadi versi terbaik dari diri mereka.

“Female Daily mewakili perempuan Indonesia, di mana mereka memiliki komunitas tempat berbagi pengetahuan, koneksi serta pertemanan,” ujar Managing Partner Ideosource Andi S. Budiman.Pihaknya pun menilai FDN memiliki aset untuk memberikan pandangan mengenai perilaku konsumen yang bisa membantu banyak brand dalam perencanaan serta membentuk strategi promosi. Potensi inilah yang membuat pihaknya berinvestasi pada FDN.

FDN berda di bawah badan hukum PT. Daily Dinamika Kreasi dengan target kunjungan mencapai 100 juta page view pada akhir tahun ini. Situs ini berawal dari sebuah blog kecantikan dan berkembang menjadi situs sekaligus forum dunia kecantikan dan perempuan Indonesia. Atas perkembangannya yang pesat, situs ini pun sempat meraih penghargaan Best Blog Awards pada 2007 lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper