Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Marintec Akan Digelar Di Indonesia

PT UBM Pameran Niaga Indonesia akan menggelar Marintec Indonesia 2014 sebagai pameran maritim betaraf internasional. Pertemuan eksklusif itu untuk menawarkan produk, jasa dan teknologi terkini.
Bisnis.com, JAKARTA - PT UBM Pameran Niaga Indonesia akan menggelar Marintec Indonesia 2014 sebagai pameran maritim betaraf internasional. Pertemuan eksklusif itu untuk menawarkan produk, jasa dan teknologi terkini.
 
Acara yang akan digelar di Jakarta International Expo Kemayoran pada 26-28 November 2014 itu akan diikuit oleh 100 peserta pameran dari beberapa negara seperti Jepang, Taiwan, Cina, Singapur, Inggris, Spanyol dan Indonesia.
 
Christopher Eve, Presiden Direktur PT UBM Pameran Niaga Indonesia, mengatakan visi pemerintah Presiden Joko Widodo mengembalikan Indonesia sebagai negara maritim telah membuka peluang yang baik bagi Indonesia untuk mempromosikan industri maritim dalam negeri di mata internasional.
 
Pameran Marintec adalah sebuah pameran industri maritim bergengsi bertaraf internasional yang telah dinobatkan menjadi leading marine exhibition bagi negara-negara seperti Cina, Jepang, Hongkong, Amerika Selatan dan Rusia, katanya, Selasa (18/11).
 
Dalam pameran itu juga akan digelar konferensi, seminar teknis dan networking dengan tema seputar peralatan kelautan, teknologi pembuatan kapal dan layanan maritim. Adapun, pengisi seminar terdiri tokoh maritim Indonesia dan masyarakat maritim internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhamad Hilman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper