Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Erafone Targetkan Buka 560 Gerai Sampai Akhir Tahun

Sampai akhir tahun, manajemen menargetkan memiliki sebanyak 560 gerai ritel, di mana saat ini jumlah gerai yang telah dibuka sebanyak 540 unit.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 15 November 2014  |  00:11 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Manajemen Erafone Artha Retailindo sampai akhir tahun  menargetkan memiliki sebanyak 560 gerai ritel, di mana saat ini jumlah gerai yang telah dibuka sebanyak 540 unit.

“Sisanya sebanyak 20 gerai lagi sudah akan dibuka dalam waktu dekat yaitu bulan ini dan Desember, di Kalimantan sekitar tiga gerai, Jawa delapan gerai dan sisanya Sumatra sembilan gerai,” kata Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya Group Djatmiko Wardoyo kepada Bisnis.com Jumat (14/11/2014) .

Dengan pembukaan gerai baru ini, manajemen optimistis mampu meraih target pendapatan sebesar Rp14 triliun hingga akhir tahun. Hingga kuartal III/2014, pendapatan yang tercatat sudah mencapai angka Rp10,8 triliun. Sehingga sisa tiga bulan terakhir di kuartal IV/2014 diperkirakan dapat mengerek pendapatan perusahaan menuju target yang telah dipasang.

Erajaya Group memiliki dua lini bisnis yakni distribusi gadget lewat PT TAM dan unit ritel PT Erafone Artha Retailindo dengan jaringan ritel Erafone. Perbandingan kontribusi distribusi dengan ritel ke pendapatan perusahaan saat ini sekitar 60%:40%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

erafone
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top