Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Darmin Nasution dan Taufiqurrahman Ruki Ikut Pansel Seleksi Dirjen Pajak

Kementerian Keuangan membentuk panitia seleksi untuk memilih Dirjen Pajak baru. Mantan Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution dan mantan Ketua KPK Taufiqurahman Ruki bergabung dalam pansel tersebut.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 10 November 2014  |  17:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Kementerian Keuangan membentuk panitia seleksi untuk memilih Dirjen Pajak baru. Mantan Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution dan mantan Ketua KPK Taufiqurahman Ruki bergabung dalam pansel tersebut. 

Sekjen Kementerian Keuangan Kiagus Ahmad Badaruddin mengatakan pansel Dirjen Pajak sudah terbentuk. Anggota pansel terdiri dari pejabat internal Kemenkeu dan tokoh profesional dari luar pemerintahan. 

Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo bertindak sebagai ketua pansel dengan Kiagus sebagai wakil ketua. Adapun anggota eksternal terdiri dari mantan Gubernur BI Darmin Nasution, mantan Ketua KPK dan mantan anggota BPK Taufiqurahman Ruki, dan ekonom Priyono. 

"Ada internal dan ada eksternal, internal wamen mardiasmo sebagai ketua, saya sebagai wakil ketua," katanya di Kementerian Keuangan, Senin (10/11). 

Dia memaparkan proses seleksi Dirjen Pajak rencananya diumumkan dalam waktu dekat. Proses seleksi rencananya terdiri dari seleksi administrasi, assessment center, tes kesehatan dan wawancara. 

"Nanti tunggu pengumuman saja. dua hari ini sudah diumumkan," kata Kiagus. 

-----Original Message-----

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dirjen pajak
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top