Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Emirates Buka Penerbangan Jakarta-Hungaria via Dubai, Ini Jadwalnya

Maskapai Emirates penerbangan global meluncurkan layanan penerbagangan harian non-stop ke Budapest. Penerbangan ini sekaligus sebagai layanan pertama Emirates ke Hungaria.

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai Emirates penerbangan global meluncurkan layanan penerbagangan harian non-stop ke Budapest. Penerbangan ini sekaligus sebagai layanan pertama Emirates ke Hungaria.

Executive Vice President and Chief Commercial Officer Emirates Thierry mengatakan dengan layanan baru ini, jaringan Emirates di Eropa semakin melebar dengan total penerbangan ke 37 kota di 22 negara.

“Layanan terbaru kami ke Budapest akan mendorong pertumbuhan dan memberikan kesempatan bagi perdagangan dan pariwisata Hungaria melalui koneksi yang lebih besar via Dubai,” tuturnya Rabu (5/11/2014).

Lebih lanjut, penerbangan harian Emirates ke Budapest akan dioperasikan dengan pesawat berbadan lebar Airbus A330-200 dalam konfigurasi dua kelas.

Adapun, melalui layanan ini wisatawan Indonesia dapat dengan mudah berkunjung ke Budapest dengan satu pemberhentian melalui Dubai.

Selain itu, fasilitas yang diberikan seperti seluruh kelas kabin penumpang dapat menikmati berbagai hiburan a.l. film internasional terbaru, serial televisi, musik dan permainan. SMS sandaran, email dan telepon satelit pun tersedia. Dan fasilitas bagasi cukup luas yakni 30kg di kelas ekonomi dan 40kg di kelas bisnis.

Menurutnya, melalui layanan terbaru ini akan berdampak positif baik itu bisnis maupun masyarakat Hungaria. Di mana Emirates menyediakan lebih dari 60 tujuan di Wilayah Timur, Australia, Asia Barat, Samudra Hindia dan Timur Tengah.

“Kami percaya, rute baru ini akan mendukung usaha Hungaria untuk mengembangkan hubungan perdagangan yang lebih dekat dengan wilayah Timur dan menjadi penghubung sektor perdagangan, pertumbuhan pariwisata di masa mendatang.” ujarnya.

Pihaknya merekomendasikan untuk mengunjungi salah-satu kota tercantik di Eropa dan berbagai pilihan kuliner yang menggoda dan tempat berbelanja yang menarik.

Beberapa tempat yang wajib dikunjungi saat ke Hungaria a.l.  Lake Balaton, yang merupakan danau terbesar di Eropa Tengah dan merupakan salah satu tujuan utama wisata di Hungaria.

Lalu menonton pertunjukan di Budapest Opera, serta berbelanja dan menikmati  kuliner kelas dunia di World Heritage Andrassy Avenue Fashion Street atau Vaci Street.

Untuk mempermudah wisatawan mengakses layanan ini, visa untuk kunjungan ke Budapest, Hungaria dapat diproses melalui Kedutaan Hungaria di Jakarta.

“Anda cukup membuat aplikasi untuk visa Schengen yang memberikan Anda akses ke 25 negara lainnya di Eropa termasuk negara tetangga seperti Austria, Ceko dan Polandia,” tambahnya.

Berikut jadwal penerbangan Jakarta-Dubai-Budapest:

Keberangkatan: Jakarta-Dubai-Budapest

Kode Maskapai

Waktu

Airport

Durasi

EK 359 (B777-300ER)

00.15

Soekarno Hatta International Airport (CGK)

8 Jam 20 menit (non-stop)

05.35

Dubai International Airport (DXB)

TRANSIT

EK 111 (A330-200)

08.20

Dubai International Airport (DXB)

6 Jam 15 menit (nonstop)

 

11.35

Ferenc Listx International Airport (BUD)

 

Kepulangan: Budapest-Dubai-Jakarta

Kode Maskapai

Waktu

Airport

Durasi

EK 112 (A330-200)

15.05

Ference Liszt International Airport (BUD)

5 jam 25 menit (non-stop)

23.30

Dubai International Airport (DXB)

TRANSIT

EK 356 (A777-300)

04.40

Dubai International Airport (DXB)

8 jam 05 menit (non-stop)

 

15.45

Soekarno Hatta International Airport (CGK)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fitri Rachmawati
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper