Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kondotel Milik Pollux Diperkirakan Beroperasi Penuh Medio 2017

Proses pembangunan tower dan villa pada proyek kondotel yang dibangun oleh Pollux Properties, diperkirakan dapat beroperasi penuh pada medio 2017.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 03 November 2014  |  01:42 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Proses pembangunan tower dan villa pada proyek kondotel yang dibangun oleh Pollux Properties, diperkirakan dapat beroperasi penuh pada medio 2017.

Sales Manager Pollux Properties Indonesia Maikel Tanuwidjaja mengatakan setelah pembangunan dua tower pada rencana pengembangan kawasan resort ini rampung, manajemen akan melanjutkan dengan pembangunan villa dan fasilitas pendukung lainnya.

"Diperkirakan proyek ini akan beroperasi penuh pada pertengahan 2017," katanya kepada Bisnis.com Minggu (2/11/2014).

Harga jual kondotel ini menurut Maikel juga terbilang masih terjangkau bila dibandingkan dengan harga di ibu kota. Pihaknya memberikan harga mulai dari Rp750 juta hingga Rp900 juta, tergantung lokasi kamar dan posisinya berada di lantai berapa.

Di Singapura, Pollux Properties memiliki tujuh tower apartemen dan hotel. Sedangkan di Indonesia, aset mereka saat ini terdapat di Semarang dengan tiga tower apartemen serta gedung World Capital Tower yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top