Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pollux Bangun Kondotel di Pulau Lombok

Perusahaan asal Singapura, Pollux Properties membangun kondominium dan hotel Amarsvati Luxury Resort di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 03 November 2014  |  01:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan asal Singapura, Pollux Properties membangun kondominium dan hotel Amarsvati Luxury Resort di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Chief Operating Officer Pollux Properties Indonesia Kenny Seraphine mengatakan pemilihan lokasi proyek terbaru mereka ini didasarkan pada peningkatan kunjungan wisatawan, baik domestik dan manca negara ke Lombok.

“Ada peluang besar dengan ramainya kunjungan wisatawan ke Lombok dan kami mengambil kesempatan ini, membangun kawasan resort dengan fasilitas kondotel dan villa,” katanya kepada Bisnis.com, Minggu (2/11/2014).

Kenny menjelaskan proyek ini dimulai dengan peletakan batu pertama pada awal 2015 dan direncanakan rampung dalam waktu 1,5 tahun. Pelayanan dan fasilitas yang didapatkan calon investor serta konsumen di kawasan resort ini menurutnya setara dengan hotel bintang lima.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top