Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS KONDOTEL: Grand Orange Condotel Hadir di Pasar Baru

Bisnis kondominium hotel (kondotel) dinilai semakin menjanjikan, bukan saja di lokasi kawasan wisata, melainkan di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Bahkan, Ibu Kota Jakarta menjadi daerah yang sangat prospek untuk bisnis kondotel ini. Apalagi jika lokasi kondotel tersebut berada di lokasi yang premium.
 Grand Orange Condotel Pasar Baru
Grand Orange Condotel Pasar Baru

Bisnis.com, JAKARTA—Bisnis kondominium hotel (kondotel) dinilai semakin menjanjikan, bukan saja di lokasi kawasan wisata, melainkan di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Bahkan, Ibu Kota Jakarta menjadi daerah yang sangat prospek untuk bisnis kondotel ini. Apalagi jika lokasi kondotel tersebut berada di lokasi yang premium.

Setelah proyek di Bali, Grand Orange Condotel kini hadir di bilangan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Ratdi Gunawan, General Manager Marketing Grand Orange Condotel Pasar Baru, mengatakan jika lokasinya termasuk premium, itu pasti akan berdampak pada tingkat okupansi hotel yang tinggi.

Dengan demikian, hal itu akan menghasilkan room rate yang tinggi pula. Pada akhirnya akan menghasilkan return on investment (ROI) yang tinggi.

“Semakin tinggi ROI yang didapatkan, maka akan semakin cepat pula pengembalian modal dari investasi hotel tersebut,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (23/10/2014).

Sebagai informasi, Grand Orange Condotel Pasar Baru merupakan investasi hotel bintang empat dengan sertifikat hak milik (strata title) di lokasi premium, yakni ring 1 Istana Negara, dekat dengan pusat pemerintahan, kantor kementerian/lembaga negara, dan BUMN.

Kondotel tersebut ditawarkan dengan angsuran Rp27 jutaan per bulan, konsumen sudah dapat memiliki kondotel bintang empat dengan sertifikat hak milik (strata title) dengan profit sharing 80%.

“Dapatkan harga perdana dan angsuran 38x tanpa bunga. Unit yang kami pasarkan sangat terbatas,” kata Ratdi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper