Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Amway Targetkan Penjualan Nutrilite Naik

PT Amway Indonesia menargetkan pertumbuhan penjualan produk unggulannya yaitu Nutrilite bisa mencapai 15% dalam setahun.
Logo Amway/Bisnis
Logo Amway/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—PT Amway Indonesia menargetkan pertumbuhan penjualan produk unggulannya yaitu Nutrilite bisa mencapai 15% dalam setahun.

Presiden Direktur Amway Indonesia Koen Verheyen mengatakan dalam tiga tahun terakhir, pertumbuhan penjualan produk Nutrilite di Indonesia baru mencapai 10%.

“Lima tahun ke depan Nutrilite diharapkan bisa berkembang lebih pesat, menjadi 15%. Perkembangan penjualan Nutrilite nantinya bisa mendorong kinerja Amway Indonesia seluruhnya,” katanya Senin (20/10/2014).

Menurutnya, selama ini produk Nutrilite memberikan kontribusi dominan yaitu sekitar 50% dari total penjualan Amway Indonesia.

Nutrilite merupakan produk vitamin dan suplemen yang menggunakan sistem pertanian organik, tanpa pestisida atau pupuk buatan.

Secara keseluruhan, Amway Indonesia dalam tiga tahun terakhir mencatat pertumbuhan penjualan 10%.  Untuk mendongkrak penjualannya, pada kuartal IV 2015 perusahaan ini berencana mengeluarkan produk Nutrilite baru yang bermanfaat untuk menjaga berat badan ideal.

Presiden Nutrilite Health Institute sekaligus putra penemu Nutrilite Sam Rehnborg mengatakan produk Nutrilite dirilis pertama kali pada 1934 di Amerika Serikat.

“Nutrilite bisa dikonsumsi sehari-hari seumur hidup, produk ini bukan obat,” katanya.

Nutrilite adalah produk yang aman karena mengedepankan hasil riset serta menggunakan bahan-bahan alami.  Amway sebagai pemilik brand Nutrilite terus melakukan ekspansi fasilitas penelitian dan pengembangan produk di Amerika Serikat, China, dan Korea Selatan. Selain itu, membuka ladang pertanian dan penelitian di Wuxi, China.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper