Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Amway Gelar Lomba Lari Nutrilite Run 2014

Perusahaan direct selling Amway menggelar lomba lari bertajuk Nutrilite Run 2014 dalam rangka peringatan 80 tahun produk suplemen kesehatan, Nutrilite.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan direct selling Amway menggelar lomba lari bertajuk Nutrilite Run 2014 dalam rangka peringatan 80 tahun produk suplemen kesehatan, Nutrilite.

Group Brand Manager Amway Indonesia Maya Vianti mengatakan kompetisi lari tersebut akan digelar pada Minggu (28/7) di kawasan The Breeze, BSD City, Tangerang. Adapun tema yang diusung, yakni "Rise Your Hand, Fight Global Childhood Malnutrition".

"Ini bukan hanya acara olahraga lati yang kini populer, tetapi juga sebuah gerakan untuk mengajak masyarakat sadar dan ikut peduli melawan malnutrisi pada anak," ujarnya, Kamis malam (17/7/2014).

Maya menuturkan dalam lomba lari ini, Amway Global akan mendonasikan US$1 untuk setiap cap tangan peserta yang berhasil menyentuh finish.

"Dana hasil pengumpulan cap tangan akan disumbangkan ke sebuah lembagaa nonpemerintah internasional untuk membantu kegiatan edukasi dan penanggulangan malnutrisi," katanya.

Nutrilite Run 2014 dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori Race/Competition 5K (Closed) dan 8.0 Miles (Open) serta kategori Fun Run 5K.

Pendaftaran ajang ini dibuka pada 17 Juli–1 September 2014 dengan biaya kategori Race sebesar Rp170.000 untuk 5K, Rp220.000 untuk 8.0 Miles, dan kategori Fun Run Rp60.000. Total hadiah yang disediakan Amway untuk para pemenang Nutrilite Run 2014 mencapai lebih dari Rp80 juta.

Salah satu penggagas dan pendiri komunitas lari IndoRunner Reza Puspo menyambut positif program charity run yang dilakukan oleh Nutrilite untuk membantu mengatasi malnutrisi pada anak.

“Kita berlari dengan satu alasan baik, berpartisipasi dalam gerakan mengurangi malnutrisi pada anak,” imbuhnya Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ana Noviani
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper