Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serikat Karyawan PT Telkom Gelar Rakernas ke-5 di Balikpapan

Guna meningkatkan kesejahteraan karyawan dan memajukan perusahaan, Serikat Karyawan PT Telkom Indonesia (Sekar Telkom) menggelar Rapat Kerja Nasional ke-5 di Balikpapan, Rabu (8/10).
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Guna meningkatkan kesejahteraan karyawan dan memajukan perusahaan, Serikat Karyawan PT Telkom Indonesia (Sekar Telkom) menggelar Rapat Kerja Nasional ke-5 di Balikpapan, Rabu (8/10).

Kegiatan rakernas diselenggarakan di Hotel Gran Senyiur Balikpapan, dihadiri oleh Direktur Keuangan PT Telkom Honestu Basyir, Executive General Manager Telkom Kalimantan Joko Raharjo, Ketua DPW Sekar Kalimantan Budi Muhaeni, Wakil Gubernur Mukmin Faizal.

"Rakernas diikuti oleh  300 utusan dari seluruh Indonesia terdiri dariperwakilan sembilan pengurus wilayah, 69 dewan pengurus daerah, perwakilan dari majelis pertimbangan organisasi dan dewan pengurus pusat," ujarnya.

Rapat yang merupakan agenda tiga tahunan ini mengusung tema mengenai organisasi proaktif dan mitra konstruktif manajemen untuk tumbuhkembangnya bisnis perusahaan melalui good corporate governance (GCG).

Dalam rakernas ini akan dibahas mengenai penyusunan dan perbaharuan program-program yang telah dirancang untuk disesuaikan dengan keadaan terkini.
Juga membahas perjanjian kerja bersama (PKB). Sejak berdiri hingga saat ini, Serikat Karyawan Telkom dan PT Telkom telah memiliki 5 PKB yang diamandemen setiap dua tahun sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper