Bulan Ini, AKR Land Operasikan Grand Kawanua City Walk Manado

PT AKR Land Development, melalui anak perusahaannya PT Wenang Permai Sentosa, siap mengoperasikan mal pertamanya di Manado, Sulawesi Utara, yang bernama Grand Kawanua City Walk.
Herdiyan | 02 September 2014 17:10 WIB
Pengoperasian salah satu mal - JIBI

Bisnis.com, MANADO—PT AKR Land Development, melalui anak perusahaannya PT Wenang Permai Sentosa, siap mengoperasikan mal pertamanya di Manado, Sulawesi Utara, yang bernama Grand Kawanua City Walk.

Mansyur Saleh, Property Manager AKR Land Development, menuturkan bangunan proyek senilai Rp52 miliar itu telah siap 100%, tetapi hanya menunggu kesiapan dari para tenant yang akan mengisi pusat perbelanjaan itu.

“Kami rencanakan soft opening akan dilakukan pada 19 September mendatang,” ujarnya kepada Bisnis, Selasa (2/9/2014).

Menurutnya, setidaknya ada sekitar 250 lapak yang bisa disewa tenant dan dibeli di mal yang terdiri dari empat lantai tersebut. Dari total 250 lapak itu, mayoritas dijual kepada pembeli, sedangkan sisanya sebagian kecil disewakan.

Sejauh ini, ungkap Mansyur, terdapat sekitar 140 tenant yang siap bergabung di mal itu, baik penyewa maupun pembeli lapak.

Dia menjelaskan lapak yang dijual dan disewakan terdiri dari ukuran besar dengan luas sekitar 30 meter persegi dan ukuran kecil 4-9 meter persegi.

“Ukuran besar biasanya untuk brand ternama dengan sistem leasing. Kalo ukuran kecil ada yang dijual dan ada juga yang disewakan. Ukuran kecil terkhusus untuk pengusaha lokal atau UMKM [usaha mikro kecil dan menengah] yang berjualan baju, produk gadget, dan sejenisnya,” tuturnya.

Tag : manado, akr land
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top