Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lebaran, Pedagang Tanah Abang 'Banting' Harga Baju Muslim

banyak pedagang yang sudah mengobral barang-barang dagangannya mengingat besok merupakan hari terakhir pasar Tanah Abang buka, itu pun hanya sampai pukul 14.00 WIB. Tanah Abang akan kembali dibuka pada Senin, 4 Agustus 2014.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang belum sempat membeli baju lebaran karena kesibukan sehari-hari, kini saatnya untuk berburu berbagai pakaian muslim di pusat grosir Pasar Tanah Abang.

Pasalnya, banyak pedagang yang sudah mengobral barang-barang dagangannya mengingat besok merupakan hari terakhir pasar Tanah Abang buka, itu pun hanya sampai pukul 14.00 WIB. Tanah Abang akan kembali dibuka pada Senin, 4 Agustus 2014. 

Berdasarkan pantauan Bisnis, hanya dengan merogoh kocek minimal Rp55.000, Anda sudah bisa mendapatkan gamis yang bagus untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. 

Banyak juga blus yang dijajakan seharga Rp40.000, serta baju koko dari harga  Rp20.000. Rika, salah seorang pengunjung mengatakan dirinya sengaja berbelanja menjelang Lebaran. Selain tidak terlalu padat, harga yang ditawarkan pun sudah lebih murah sehingga dia bisa dengan mudah mendapatkan baju yang diinginkan dengan harga relatif terjangkau. 

"Kalau minggu-minggu kemarin harganya masih mahal-mahal, pembelinya pun penuh banget jadi agak susah dapat yang bagus. Kalau sekarang saya bisa lebih leluasa hunting baju untuk lebaran," tuturnya, Sabtu (26/7/2014). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper