Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Dubes Jepang Promosikan Buah-Buahan Dari Okayama

Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yoshinori Katori berpromosi soal buah-buahan dari negerinya dan mengatakan produksi buah dari Okayama dijamin ramah lingkungan dan sehat untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 22 Juli 2014  |  20:47 WIB
Dubes Jepang Promosikan Buah-Buahan Dari Okayama
Buah peach Jepang - okayama/japan.jp

Bisnis.com, JAKARTA – Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yoshinori Katori berpromosi soal buah-buahan dari negerinya dan mengatakan produksi buah dari Okayama dijamin ramah lingkungan dan sehat untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia.

“Keunggulan buahnya bebas dari pestisida. Produksi buah dari Okayama tidak menggunakan bahan kimia. Rasa buahnya manis dan lembut,” kata Yoshinori, Senin (21/07/2014).

Yoshinori mengaku akan semakin gencar mempromosikan buah-buah tersebut melalui acara-acara Kedubes Jepang, sebagai perwakilan Jepang di Indonesia, 

Walau memiliki harga jual yang mahal, dia optimistis buah asal Okayama dapat bertahan lama diterima kalangan tertentu oleh masyarakat Indonesia dan tidak khawatir dengan serbuan buah impor dari negara lainnya.

Buah-buahan itu sudah mulai dijual di Indonesia di satu tempat khusus dari 18 Juli-27 Juli ini, di Kem Chicks Supermarket, Kemang Jakarta Selatan.

Selain Indonesia, pasar ekspor buah tersebut telah diminati dan dikonsumsi beberapa negara lain a.l Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, Taiwan, Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang buah-buahan Jepang
Editor : Saeno

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top