Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kinerja Gunnebo Indonesia Kuartal I/2014 Masih Kinclong

Gunnebo Indonesia mencatat pertumbuhan stabil kuartal I/2014 sebesar 12% dibandingkan dengan tahun lalu, torehan manis ini didukung oleh tingginya penjualan fire product yang menyumbang pemasukan 28% dari total penjualan.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gunnebo Indonesia mencatat pertumbuhan stabil kuartal I/2014 sebesar 12% dibandingkan dengan tahun lalu. Torehan manis ini didukung oleh tingginya penjualan fire product yang menyumbang pemasukan 28% dari total penjualan.

Hindra Kurniawan, Country Manager Gunnebo Indonesia, mengatakan dari 7 lini yang dimiliki Gunnebo Indonesia diakui fire product tiap tahunnya menyumbang pemasukan keseluruhan sebesar 29% pada 2013. Menurutnya dengan pencapaian ini membuktikan kinerja Gunnebo akan terus bertumbuh pesat.

“Target tahunan kami bisa mencapai 18% seperti tahun lalu, melihat pencapaian awal ini [kuartal I/2014] sepertinya akan terlampaui. Optimisme ini juga didukung oleh prestasi Gunnebo Indonesia yang menempati urutan kedua pada tingkat Asia Pasifik,” katanya kepada wartawan (14/7/2014).

Dia mengatakan laju pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kian memperlihatkan perkembangan signifikan dan stabil akhirnya membawa para investor masuk ke Indonesia untuk memulai bisnisnya. Sebagai pengembang bisnis security and safety product dirinya mengaku siap untuk melayani permintaan yang ada.

“Tahun ini kami investasikan €2 juta untuk menambah kapasitas mesin kami, tahun lalu total produksi dari 7 lini bisnis adalah 100.000 unit yang setengahnya untuk memproduksi fire product. Dengan penambahan kapasitas mesin kami akan lebih siap menghadapi pertumbuhan bisnis kami,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper