Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalog Express Akan Perluas Distribusi dan Outlet

PT Kereta Api Logistik (Kalog), anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), berencana memperluas distribusi dan outlet Kalog Express untuk meningkatkan kontrak dan mempermudah konsumen.

Bisnis.com,Jakarta—PT Kereta Api Logistik (Kalog), anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), berencana memperbanyak distribusi dan outlet Kalog Express untuk meningkatkan kontrak dan mempermudah konsumen.

Karya Bakti Kaban, Vice President Corporate Service PT Kalog, mengatakan rencana itu merupakan salah-satu langkah strategi bisnis guna mengembangkan perusahaan di lini bisnis ini.

“Rencananya PT Kereta Api Logistik akan mengembangkan dan memperluas distribusi serta outlet,” tuturnya kepada Bisnis, Senin (07/7/2014).

Menurut dia, layanan ini akan diatur untuk segmen pengiriman barang parsel dan barang dengan berat tertentu yang cenderung tidak berat. Layanan Kalog Express ini akan mengirimkan barang jauh lebih cepat dengan pengiriman multyponit.

 

“Layanan Kalog Express membutuhkan kecepatan pengiriman dan multy poin yakni banyak titik-titik kota yang bisa dilayani,”kata Karya.

 

Disisi lain pengiriman Kalog Express multipoint  seperti KA ONS atau kereta api one night service yang akan melayani point di Jakarta, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Cepo, Bojonegoro dan Surabaya.  Sedangkan kontainer hanya melayani point to poit saja seperti dari Jakarta ke Surabaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fitri Rachmawati
Editor : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper