Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KickfestThe 6th Indie Clothing Expo: Pameran Pakaian Lokal Berstandar Global

Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK), asosiasi brand indie clothing Indonesia, akan menggelar The 6th Indie Clothing Expo pada akhir tahun ini
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 25 Juni 2014  |  14:33 WIB
Ilustrasi - facebook
Ilustrasi - facebook

Bisnis.com, JAKARTA- Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK), asosiasi brand indie clothing Indonesia, akan menggelar Kickfest dan The 6th Indie Clothing Expo pada akhir tahun ini

Kegiatan festival tersebut diselenggarakan di Lapangan Rampal Malang pada 5-7 Septermber 2014, Lapangan Pusenif PPI kota Bandung 10-12 Oktober 2014 dan Grand City Surabaya 7-9 November 2014.

Ade Andriansyah, Ketua umum KICK, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan PT Dyandra Promosindo selama 6 tahun untuk menyelenggarakan acara anak muda terbesar di Asia Tenggara itu.  

“Tahun ini kami menggandeng mereka untuk mengerjakan Kickfest –The 6th Indie Clothing Expo (ICE) yang akan diadakan di Malang, Bandung dan Surabaya,” katanya, Rabu (25/6/2014).

Menurutnya, dengan kekuatan dari brand lokal yang dikenal masyarakat luas, tekad kuat dan perencanaan yang matang menjadikan Kickfest dan ICE menjadi satu ajang yang selalu dinantikan masyarakat.

Sebab, lanjutnya, dengan lebih dari 130 brand lokal dan dihadiri 200.000 pengunjung di 3 kota yaitu Malang, Bandung dan Surabaya, panitia yakin Kickfest dan ICE menjadi event indie clothing terbesar di Asia Tenggara.

Dia menjelaskan Kickfest dan ICE hadir untuk mendukung kreatifitas industri clothing Indonesia, menghadapi serangan produk import lewat Asean-China Free Trade Agreement (ACFTA).

“Kickfest dan ICE menjadi presentasi kreatifitas dan kualitas clothingbrand Indonesia. Lewat Kickfest kami ingin mengangkat kultur Indonesia lewat kemasan menarik, dan tentunya menunjukkan bahwa brand lokal tidak kalah dari brand import,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung asean malang
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top