Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jangan Kaget, Tokobagus.com Kini Menjadi OLX.co.id

Situs jual beli tokobagus.com mulai Selasa (20/5/2014) berubah nama menjadi OLX.co.id. Perubahan yang terjadi hanya pada nama, logo dan urul website, sedangkan fitur lainnya tetap sama.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 20 Mei 2014  |  21:50 WIB
Grup bisnis OLX adalah sebuah merek e-commerce global yang dimiliki oleh Naspers.  - bisnis.com
Grup bisnis OLX adalah sebuah merek e-commerce global yang dimiliki oleh Naspers. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang biasa melakukan jual beli di situs jual beli tokobagus.com, jangan kaget. Karena mulai Selasa (20/5/2014) laman jual beli ini berubah nama menjadi OLX.co.id. Perubahan yang terjadi hanya pada nama, logo dan URL website, sedangkan fitur lainnya tetap sama.

“Yang berubah hanya nama, selain itu tetap sama. Pasang iklan tetap mudah, cepat dan gratis. Info lebih lanjut atau lanjut ke olx.co.id,” tulis pengumuman yang terpajang saat pengunjung mengakses alamat web tokobagus.com.

Menurut kamus bebas wikipedia.com, Tokobagus merupakan sebuah situs di mana perseorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk serta jasa secara online.

Tokobagus juga menjadi tempat untuk mencari barang baru atau bekas berkualitas seperti produk handphone murah, komputer, fashion, mobil bekas, motor, rumah dan properti, peralatan rumah tangga, aneka jasa, dan juga lowongan kerja.

Situs ini hadir mulai 2005 dan merupakan pusat jual beli online terbesar di Indonesia yang dikunjungi oleh lebih dari 100.000 pengunjung setiap harinya

Pasang iklan gratis adalah salah satu layanan yang disediakan oleh Tokobagus untuk para penjual. Dalam melakukan transaksi, baik jual ataupun beli, juga tidak dikenakan biaya.

Tidak hanya itu, laman jual beli ini juga dapat menjadi search engine yang friendly karena bukan hanya pengunjung situs yang dapat menemukan iklan yang dipublikasikan, tetapi juga orang-orang yang mencari produk dan jasa melalui search engine seperti Google juga akan menemukan iklan tersebut.

Setelah berubah menjadi OLX.co.id, motto situs jual beli ini tetap menggunakan slogan “Gratis! Mudah dan Cepat!”

Grup bisnis OLX adalah sebuah merek e-commerce global yang dimiliki oleh Naspers. Perusahaan itu telah berinvestasi di Tokobagus pada 2010. Kini OLX telah hadir di 106 negara.

Situs-situs e-commerce-nya sudah tersedia di lebih dari 40 bahasa. Grup OLX didirikan 2006 silam oleh Fabrice Grinda dan Alec Oxenford, bermarkas di Buenos Aires, Argentina. Kini setelah melakukan ekspansi, OLX memindahkan pusat operasinya ke kota New York, Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa website jual beli
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top