Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SELARAS MITRA SEJATI Tawarkan Apartemen Rp250-an Juta di Bekasi

Pengembang properti PT Selaras Mitra Sejati mulai mengembangkan proyek kondomium (apartemen strata title) Grand Cut Meutia,
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 27 April 2014  |  19:20 WIB
Selaras Mitra menawarkan hunian vertikal dengan tiga tower  - bisnis.com
Selaras Mitra menawarkan hunian vertikal dengan tiga tower - bisnis.com

Bisnis.com, BEKASI - Pengembang properti PT Selaras Mitra Sejati mulai mengembangkan proyek kondomium (apartemen strata title) Grand Cut Meutia, Bekasi.

Direktur Utama PT Selaras Mitra Sejati Alwi Bagir Mulachela setelah mengembangkan Pakubuwono Terrace dan Grand Pakubuwono Terrace, pihaknya kini menyasar masyarakat Kota Bekasi.

Kendati saat ini di Bekasi sudah sekitar 12 proyek apartemen yang tengah ditawarkan, dia optimistis pihaknya masih mampu maraup pasar Bekasi dengan tingginya kebutuhan.

Berbeda dari pengembangan apartemen lain yang menyasar ekspatriat, dia mengatakan pihaknya mengincar masyarakat yang bekerja di Jakarta.

"Kebutuhan apartemen di Bekasi sedang tinggi. Apalagi, Jabodetabek dengan jumlah penduduk mencapai 30 juta penduduk dan income per kapita US $9000, pasar properti masih menarik. Itu yang membuat kami optimis," ujarnya saat konperensi pers, Minggu (27/4/2014).

Selaras Mitra menawarkan hunian vertikal dengan tiga tower dan menghadirkan 2.700 kamar, dari ukuran 22 m2 hingga 60 m2.  Adapun harga yang ditawarkan berkisar Rp250 juta hingga Rp700 juta.

Alwi menambahkan proyek dengan nilai investasi mencapai Rp400 miliar itu diperkirakan rampung seluruhnya dalam 4-5 tahun ke depan.  "Untuk tower pertama dengan 900 unit akan segera kita bangun. Setiap tower akan rampung dalam waktu 1,5 tahun," imbuhnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top