Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Plaza Semanggi Rayakan HUT ke-10 dengan Beragam Kegiatan

Memasuki usia 10 tahun, Plaza Semanggi makin memperkuat posisinya sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang tetap eksis di Ibukota.

Bisnis.com, JAKARTA-- Memasuki usia 10 tahun, Plaza Semanggi makin memperkuat posisinya sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang tetap eksis di Ibukota.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia,” kata Feby Syam, Marketing Communication Plaza Semanggi, di Jakarta, Selasa (22/4/14).

Dia menuturkan satu dekade telah dilewati dengan berbagai cerita dan kisah yang menarik bagi mal tersebut. Pada perayaan ulang tahunnya kali ini mengusung tema Marvelous 10 Anniversary.  

Dalam HUT ini, katanya, Plaza Semanggi menghadirkan berbagai acara dan program menarik, yang khusus untuk semakin memanjakan para pengunjung setianya.

Diantaranya pada 20 Maret-20 April, pengunjung yang berbelanja sebesar Rp300.000 bisa mendapatkan 3 keuntungan sekaligus yaitu mendapatkan gratis minuman, parkir gratis, dan berhak mengikuti program undian berhadiah berbagai macam produk elektronik dan voucher.

Untuk menambah kemeriahan pesta ulang tahun, katanya, ada Plangi Car Free Day Bazaar, fashion bazaar dari Centro, penampilan dari Fitness First, dan Cosplay dari mahasiswa Universitas Atmajaya.

“Kami juga menyajikan hiburan musik dari DJ performance, stand up comedy, artis dan band seperti Meda Tatis, Vadi, dan RAN.

Feby menuturkan Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Jl. Jend. Sudirman, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar, dengan total luas bangunan 65.000 m2, dan menempati 40% luas kawasan bisnis Granadha.

“Konsep yang kami tawarkan adalah the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik. Kami terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja, dan menguatkan positioning sebagai the best meeting point di Jakarta,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper