Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pameran Kerajinan, Inacraff kembali Digelar 23-27 April

Pameran kerajinan terbesar dan terlengkap di Indonesia, The Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft) akan kembali di gelar pada Rabu, 23 April hingga Minggu, 27 April 2014, bertempat di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Senayan.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 21 April 2014  |  11:27 WIB
Produk kerajinan UKM akan meramaikan Inacraff 2014 - JIBI
Produk kerajinan UKM akan meramaikan Inacraff 2014 - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--Pameran kerajinan terbesar dan terlengkap di Indonesia, The Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft) akan kembali di gelar pada Rabu, 23 April hingga Minggu, 27 April 2014, bertempat di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Senayan.

Informasi yang diperoleh Bisnis dari panitia penyelenggara menyebutkan, pameran yang mengangkat tema utama From Smart Village to Global Market ini diikuti oleh lebih dari 1.600 perusahaan/UKM yang menempati lahan seluas 25.070 m2 dengan jumlah stan terbangun mencapai 1.290 stan.

Berbagai produk-produk kerajinan akan ditampilkan dalam pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia bersama PT Mediatama Binakreasi. Mulai dari gifts and housewares, jewelery, fashion, aksesoris, souvenir, miscellaneous craft, serta fashion accessories.

Pada penyelenggaraan pameran ke-16 kali ini, Inacraft 2014 akan mempersembahkan produk sentuhan kekayaan warisan budaya Jawa Tengah sebagai ikon dengan sub tema "The Charisma of Central Java".

 Inacraft 2014 mendapat dukungan penuh dari beberapa kementerian antara lain Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian BUMN, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta beberapa kementerian lainnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inacraff
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top