Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Printpack Gelar Pameran Mesin Cetak di JIExpo Kemayoran

Printpack Indonesia akan menyelenggarakan pameran mesin cetak, software, produk cetakan, dan kemasan yang kreatif dan inovatif.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Printpack Indonesia akan menyelenggarakan pameran mesin cetak, software, produk cetakan, dan kemasan yang kreatif dan inovatif.

Printpack & Sign Indonesia Expo 2014 ini, akan diselenggarakan di  JIExpo Kemayoran Jakarta, pada 28-31 Oktober mendatang.

Kegiatan itu merupakan sebuah even kreatif untuk meningkatkan daya saing Indonesia, dalam menciptakan produk dan inovasi yang kreatif dalam bidang  industri percetakan, penerbitan, dan  kemasan, serta  periklanan (advertising).

Suhendra Marzs, Managing Director Printpack Indonesia, yang juga project director pameran tersebut,  mengatakan panitia  juga menggelar berbagai event edukasi--soft skill, yang dapat meningkatkan kompetensi, dan daya saing pelaku usaha industri kreatif.

"Agenda pameran antara lain seminar, workshop, awarding dan kompetisi kreatif lainnya, seperti Creative Print & Pack Indonesia Awards, Young Printerpreneur Awards, dan Indonesia Printing Summit," kata Suhendra di Jakarta, Kamis (17/4/14).

Selain itu, lanjutnya, juga ada berbagai workshop seperti pre-press, post-press, packaging design, printing management service, bongkar dan pasang mesin cetak plotter, workshop kalkulasi  bisnis percetakan, dan lainnya.  

Dia menjelaskan pameran tersebut akan diiikuti sekitar 120 stand dari perusahaan mesin cetak, bisnis percetakan, kemasan, dan lainnya, baik dari dalam negeri dan luar negeri. "Kami menargetkan pengunjung bisa mencapai 20.000 orang, dengan total penjualan sekitar Rp10 miliar selama 4 hari berpameran," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper