Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Printpack Gelar Pameran Mesin Cetak di JIExpo Kemayoran

Printpack Indonesia akan menyelenggarakan pameran mesin cetak, software, produk cetakan, dan kemasan yang kreatif dan inovatif.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 17 April 2014  |  19:18 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Printpack Indonesia akan menyelenggarakan pameran mesin cetak, software, produk cetakan, dan kemasan yang kreatif dan inovatif.

Printpack & Sign Indonesia Expo 2014 ini, akan diselenggarakan di  JIExpo Kemayoran Jakarta, pada 28-31 Oktober mendatang.

Kegiatan itu merupakan sebuah even kreatif untuk meningkatkan daya saing Indonesia, dalam menciptakan produk dan inovasi yang kreatif dalam bidang  industri percetakan, penerbitan, dan  kemasan, serta  periklanan (advertising).

Suhendra Marzs, Managing Director Printpack Indonesia, yang juga project director pameran tersebut,  mengatakan panitia  juga menggelar berbagai event edukasi--soft skill, yang dapat meningkatkan kompetensi, dan daya saing pelaku usaha industri kreatif.

"Agenda pameran antara lain seminar, workshop, awarding dan kompetisi kreatif lainnya, seperti Creative Print & Pack Indonesia Awards, Young Printerpreneur Awards, dan Indonesia Printing Summit," kata Suhendra di Jakarta, Kamis (17/4/14).

Selain itu, lanjutnya, juga ada berbagai workshop seperti pre-press, post-press, packaging design, printing management service, bongkar dan pasang mesin cetak plotter, workshop kalkulasi  bisnis percetakan, dan lainnya.  

Dia menjelaskan pameran tersebut akan diiikuti sekitar 120 stand dari perusahaan mesin cetak, bisnis percetakan, kemasan, dan lainnya, baik dari dalam negeri dan luar negeri. "Kami menargetkan pengunjung bisa mencapai 20.000 orang, dengan total penjualan sekitar Rp10 miliar selama 4 hari berpameran," ungkapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top