Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Great Sale Ikut Perkenalkan UKM Kreatif

Pelaksanaan Festival Jakarta Great Sale tahun ini tidak hanya menjadi pesta diskon bagi brand-brand yang sudah terkenal saja.

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelaksanaan Festival Jakarta Great Sale tahun ini tidak hanya menjadi pesta diskon bagi brand-brand yang sudah terkenal saja.

Namun juga akan dijadikan sebagai kesempatan bagi pelaku UKM memperkenalkan produk-produk kreatifnya kepada masyarakat melalui pusat perbelanjaan.

Kekayaan industri kreatif di Indonesia sudah mempunya tempat tersendiri bagi masyarakat internasional.

"Melalui FJGS ini kami harap akan lebih mengangkat industri kreatif nasional kita ke skala yang lebih luas hingga dunia internasional,” ujar Ketua Pelaksana FJGS 2014, Handaka Santosa.

Pasalnya, dalam acara ini, market yang disasar tidak hanya diperuntukan bagi warga Jabodetabek dan wisatawan nusantara, tetapi juga dapat menjangkau wisatawan mancanegara/internasional.

“Harapannya FJGS ini juga dapat meningkatkan jumlah pengunjung ke mall sebanyak 20%, dan meningkatkan Pendapatan Pajak Daerah.”

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam perhelatan FJGS juga akan diadakan pesta diskon tengah malam atau midnight sale di beberapa mal/pusat perbelanjaan/trade center yang berpartisipasi.

Terdapat pula program belanja berhadiah FJGS 2014 Shoper Card; program CSR bekerjasama dengan Pemda DKI.

Acara juga diramaikan dengan jalan santai; Car Free Day dan Panggung Gembira FJGS 2014; senam pagi; serta counter informasi FJGS 2014 di Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan berbagai agenda menarik lainnya untuk lebih menggaungkan program tersebut kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper