Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Dafam Tawarkan Pasta Selera Nusantara

Hotel Dafam Semarang menawarkan promo menu Pasta dengan saus khusus ala masakan nusantara untuk dua minggu terakhir bulan ini.

Bisnis.com, SEMARANG- - Hotel Dafam Semarang menawarkan promo menu Pasta dengan saus khusus ala masakan nusantara untuk dua minggu terakhir bulan ini.

Namira Fanesa selaku Public Relations Executive Dafam Semarang mengatakan promo menu pasta sengaja dilakukan pada waktu terbatas untuk memberi variasi menu pilihan lain yang telah ada.

"Uniknya, pada promo 'Pastamania' ini Dafam memberi pilihan menu kolaborasi antara Italia untuk pastanya dan Nusantara untuk pilihan topping sausnya," katanya Senin (17/3/2014).

Beberapa sajian pasta bisa dipesan seperti spaghetti whole meal, vegeroni three color, lasagna, fettucchini spinachi juga egg noodle tagliatelle.

"Promo dapat dinikmati selama Maret ini dengan harga terjangkau Rp45.000 nett per porsi," lanjutnya.

Sous Chef Dafam Semarang Trie Pujiatie mengatakan pasta segar dibuat singkat namun citarasanya kuat," kata dia.

Menurutnya, sajian pasta di Dafam termasuk pilihan pasta sehat dengan tambahan tekstur warna alami yang diambil dari sari bayam dan sari wortel yang diolah dengan rempah Indonesia.

"Pilihan sausnya bisa memilih rasa rendang, saus kari, bumbu masakan padang, atau citarasa Asia saus tomyam. Saus asli ala Italia juga siap seperti bolognaise, carbonara dan marinara."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper