Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JEJAK MH370: Menteri Malaysia Lakukan Penerbangan Rahasia

Kepala Badan Pemberdayaan Maritim Malaysia (MMEA) Shahidan Kassim terbang ke satu lokasi yang dirahasiakan pada hari ini untuk mencari pesawat Boeing 777-200ER Malaysia Airlines (MH370) yang hilang pada Sabtu (8/3/2014).

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Badan Pemberdayaan Maritim Malaysia (MMEA) Shahidan Kassim terbang ke satu lokasi yang dirahasiakan pada hari ini untuk mencari pesawat Boeing 777-200ER Malaysia Airlines (MH370) yang hilang pada Sabtu (8/3/2014).

"Kami akan memberikan apapun informasi yang kami dapatkan kepada Kementerian Transportasi. Anda harus menunggu pengumuman resmi,” ujarnya sebagaimana dikutip Asiaone.com, Kamis (13/3/2014).

Shahidan, yang juga seorang menteri pada kantor Perdana Menteri Malaysia, tidak mau merinci soal rute dan lokasi yang akan ditujunya.

Dia hanya mengatakan bahwa lembaga yang dipimpinnya bertanggungjawab memverifikasi informasi yang diperolehnya termasuk berbagai laporan yang terkait dengan pesawat yang hilang dengan 239 penumpang tersebut.

Ketika ditanya apakah dia akan terbang menuju lokasi yang diduga tempat jatuhnya opesawat sebagaimana dipantau satelit China, dia menyatakan akan memantau semua informasi yang diperoleh.

Sebelumnya, seorang paranormal setempat bernama Mat Zin (dikenal dengan nama bomoh) tiba di Kuala Lumpur. Pria tersebut akan melakukan keguatan ritual uanutk membantu pencarian MH370.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Sumber : asiaone.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper