Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MISTERI HILANGNYA MH370: Pengakuan Penumpang, Kopilot Pernah Ajak Makan Malam

Kopilot pesawat Malaysia Airlines yang hilang, Fariq Abdul Hamid, ternyata tidak saja pernah merokok di ruang kokpit saat terbang dari Thailand menuju Kuala Lumpur, namun juga pernah mengajak penumpang untuk berkencan di Malaysia.

Bisnis.com, JAKARTA - Kopilot  pesawat Malaysia Airlines yang hilang, Fariq Abdul Hamid, ternyata tidak saja pernah merokok di ruang kokpit saat terbang dari Thailand menuju Kuala Lumpur.

Namun juga pernah mengajak penumpang untuk berkencan di Malaysia.

Menurut pengakuan penumpang bernama Jonti Roos, yang sebelumnya pernah foto bareng di ruang kokpit oleh Fariq, dirinya pernah ditawarkan bersama rekannya Jaan Maree untuk mengubah rencana perjalanannya sebagaimana dikutip news.com.au, Rabu (12/3/2014).

Fariq menawarkan kepada kedua penumpang itu untuk memperpanjang masa tinggalnya di Kuala Lumpur dan mengajaknya makan malam di Ibu Kota Malaysia tersebut.

Beberapa waktu kemudian Roos kaget saat mendengar Fariq merupakan kopilot yang ikut dalam penerbangan Malaysia Airlines saat terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing dan hilang satu jam setelah tinggal landas.

Sementara itu Malaysia Airlines menyatakan kaget dengan pemberitaan mengenai perilaku Fariq. Dalam keterangannya kepada wartawan, perusahaan itu menyatakan tidak bisa memastikan foto Fariq yang beredar luas di media massa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Sumber : news.com.au
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper