Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pro/Max Real Estate Tawarkan Terobosan Baru

Pesatnya pertumbuhan industri properti di Indonesia ternyata diiringi oleh perkembangan bisnis broker properti atau yang lebih dikenal dengan istilah agen real estat. Tidak hanya dari luar negeri, broker properti lokal pun bertumbuh dan bersaing dalam meraup manisnya bisnis properti di Tanah Air.

Bisnis.com, JAKARTA - Pesatnya pertumbuhan industri properti di Indonesia ternyata diiringi oleh perkembangan bisnis broker properti atau yang lebih dikenal dengan istilah agen real estat. Tidak hanya dari luar negeri, broker properti lokal pun bertumbuh dan bersaing dalam meraup manisnya bisnis properti di Tanah Air.

Salah satu yang teranyar adalah Pro/Max Real Estate. Franchise agen real estate ini lahir dari tiga kekuatan brand lokal, yakni Etika Realty, Pluit Pro dan Indoproperti Real Estate.

Chairman Pro/Max Indonesia Tirta Setiawan menyatakan agen properti ini berangkat dari pengalaman para pendiri yang lebih dari 15 tahun berkecimpung dalam industri penyedia papan tersebut.

Dari pengamatan atas dinamika bisnis broker properti, dia menegaskan industri tersebut membutuhkan terobosan baru dengan memberikan para agen ruang tanpa batas untuk mengembangkan bisnisnya.

“Kami sepakat untuk melebur bersama guna mengembangkan model bisnis yang baru dengan brand dan support system yang kokoh untuk menyambut kesempatan besar di dunia properti,” ungkapnya di sela-sela grand launching Pro/Max Real Estate di Jakarta, Senin (3/3/2014).

Menurutnya, Pro/Max akan menjadi agen real estat pertama yang mengembangkan agent centric approach atau dengan pendekatan bottom to up.

“Kita bukan sebaliknya yang lazim digunakan oleh lebih dari 90% kantor broker di Indonesia,” terangnya.

Dengan begitu, tambahnya, setiap agennya akan diberdayakan untuk mengembangkan bisnisnya dengan mensponsori agen-agen baru guna memiliki mindset entrepreneurship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper