Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden SBY Pimpin Sidang Kabinet Terbatas, Bahas 3 Agenda Besar

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono siang ini memimpin sidang kabinet terbatas untuk membahas perekonomian nasional dan kemajuan penanggulangan bencana.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 27 Februari 2014  |  15:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono siang ini memimpin sidang kabinet terbatas untuk membahas perekonomian nasional dan kemajuan penanggulangan bencana.

Presiden mengumpulkan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, Panglima TNI, dan Kapolri dengan tiga agenda besar.

Pertama, SBY meminta para anggota kabinet untuk mendengarkan pemaparan Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Menteri Keuangan Chatib Basri tentang data-data perekonomian terkini.

Kedua, Presiden meminta Menko Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono memaparkan kebijakan penanggulangan bencana, khususnya penanggulangan bencana asap di Provinsi Riau.

Ketiga, Kepala Negara ingin mengetahui perkembangan dan kesiapan penyelenggaraan pemilu legislatif yang akan dilaksanakan 9 April 2014.

“Kita tengarkan secara seksama nanti agar kita bisa ikut menyukseskan. Setelah Menko menyampaikan laporan saya akan sampaikan putusan arahan maupun instruksi saya,” kata Presiden, Kamis (27/2/2014).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rapat kabinet
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top