Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GKA Land Lanjutkan Pengembangan Properti di Bintaro & Ciputat

Untuk tahun ini Gapura Kencana Abadi Land memastikan keberlanjutan dari pengembangan proyek mix-used di Bintaro dan Ciputat, yang menelan biaya hingga Rp950 miliar.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 25 Februari 2014  |  17:36 WIB
Proses pembangunan apartemen - Bisnis
Proses pembangunan apartemen - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Untuk tahun ini Gapura Kencana Abadi Land memastikan keberlanjutan dari pengembangan proyek mix-used di Bintaro dan Ciputat, yang menelan biaya hingga Rp950 miliar.

Dedi Setiadi, Presiden Direktur Gapura Kencana Abadi Land, menjabarkan pembangunan di Bintaro saat ini telah memasuki tahap pembebasan lahan, dengan luasan diperkirakan mencapai 1,5 ha.

“Di situ akan dikembangkan total 5 tower apartemen dengan jumlah 1.200 unit. Untuk tahap pertama, di pasarkan 2 tower dulu. Di area itu juga akan dilengkapi dengan kawasan komersial dan kondotel,” katanya, Selasa (25/2/2014).

Sementara untuk proyek mereka di Ciputat telah memasuki tahap pengembangan infrastruktur. Dari total 2 tower apartemen yang dikembangkan, telah terjual 50%. Dia memperkirakan pembangunan akan selesai dalam waktu 2,5 tahun.

Menurutnya, kawasan yang menarik dalam pengembangan apartemen adalah kemudahan akses. Dia menilai pengembangan untuk itu masih terbuka, karena respons dari masyarakat terhadap produk yang mereka kembangkan cukup positif.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen bintaro
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top