Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Duta Indah Garap 3 Proyek Properti Rp2,2 Triliun

Duta Indah Group menyiapkan pengembangan tiga proyek properti senilai Rp2,2 triliun pada tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA—Duta Indah Group mempersiapkan pengembangan tiga proyek properti senilai Rp2,2 triliun pada tahun ini.

Direktur PT Duta Indah Group Tarno Alianto menyebutkan proyek tersebut meliputi pengembangan apartemen Villa Residence di Jl. Daan Mogot Jakarta senilai Rp800 miliar, ruko dan gudang Duta Indah Sentosa di Tangerang senilai Rp800 miliar, dan Duta Indah Iconic Office Tower senilai Rp600 miliar.

Dia mengatakan penjualan untuk proyek tersebut telah dimulai sejak awal tahun ini, sementara pengembangannya akan dilakukan pada kuartal III mendatang.

"Proyek pembangunan gudang dan ruko akan dibangun di Jl. Mohammad Toha, Tangerang, akan dilakukan pada pertengahan tahun ini," katanya, Senin (17/2/2014).

Terdapat lahan seluas 9 hektare yang akan dibangun 350 unit bangunan, dengan rincian 50% untuk ruko dan 50% untuk gudang.  

Dia memaparkan ruko dengan luasan 5x15 meter itu dijual dengan harga Rp1,6 miliar, dan gudang dengan ukuran 9x30 meter dijual seharga Rp3 miliar.

Proyek selanjutnya adalah pengembangan delapan tower gedung perkantoran di Kebon Nanas, Tangerang. Perusahaan akan membangun enam tower setinggi 8 lantai dengan luas 3.000 m2 dan dua tower setinggi 16 lantai.

Untuk tower setinggi 8 lantai dijual Rp50 miliar, dan tower setinggi 16 lantai dengan harga Rp150 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper