Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Properti, Niffaro Apartment Tawarkan Diskon 25%

Niffaro Apartment menawarkan diskon hingga 25% untuk pembelian tunai apartemen di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Maket Apartemen/Bisnis
Maket Apartemen/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Niffaro Apartment menawarkan diskon hingga 25% untuk pembelian tunai apartemen di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Apartemen yang dikembangkan oleh PT Sekar Artha Sentosa dan PT Putra Indonesia Bersama itu membanderol hunian mulai Rp743,6 juta hingga Rp2,17 miliar per unit, termasuk pajak pertambahan nilai (PPN).

Sales Supervisor ITS Office Tower Division Fauzan Rakhman mengatakan promo itu berlaku hingga Minggu (16/2/2014).

“Tapi jangan khawatir, diskon pun diberikan untuk KPA (kredit pemilikan apartemen ) dan installment, masing-masing 15%,” katanya di sela pameran properti di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (15/2/2014).

Dibangun di atas lahan 2,8 hektare dengan 70% area hijau, Niffaro menawarkan apartemen dengan empat tipe, yakni studio (26 m2), loft (40 m2), 2 bed room (51 m2) dan 3 bed room (77 m2).

Hunian ini terintegrasi dalam konsep apartemen, perkantoran, hotel, ballroom, dan area komersial.  Apartemen dengan kepemilikan strata title itu pun dikelilingi oleh sekolah dan universitas, rumah sakit, supermarket dan mal, serta bebas banjir.

Fauzan menyebutkan ada tiga cara pembayaran. Pertama, cash dengan booking fee Rp5 juta, down payment (DP) 40%, dan pelunasan 60%.

Kedua, KPA dengan booking fee Rp5 juta, DP 40% dan akad 60%. Ketiga, installment dengan booking fee Rp5 juta, DP 40% dan angsuran pertama dan seterusnya 60%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sri Mas Sari
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper