Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tigerair Pertahankan On-Time Performance 83%

Tigerair Mandala fokus mempertahankan On-Time Performance dan meningkatkan efisiensi untuk memaksimalkan kegiatan operasinya.

Bisnis.com, JAKARTA - Tigerair Mandala fokus mempertahankan On-Time Performance dan meningkatkan efisiensi untuk memaksimalkan kegiatan operasinya.

Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek menjelaskan maskapainya mencapai On-Time Performance (OTP) yang tinggi yakni rata-rata 83% pada 2013, berdasarkan catatan internal maskapai.

Tigerair Mandala juga mencatat tingkat OTP 90% selama periode Januari-Februari 2013 dan 86% selama periode high season di Juli 2013.

Capaian itu menurut Rombeek menunjukan kualitas layanan yang konsisten meskipun saat terjadi peningkatan jumlah penumpang selama periode high season.

Dia mengklaim pencapaian OTP Tigerair Mandala merupakan salah satu yang tertinggi di industri penerbangan Indonesia.

Dia melanjutkan untuk mempertahankan kualitas tersebut, Tigerair Mandala melakukan evaluasi dan mengambil keputusan untuk menutut sementara beberapa rute untuk mengoptimalkan pelayanan kepada penumpang.

“Kami mengoptimalkan sistem operasional secara efisien sebagai bagian dari rencana jangka panjang untuk berkembang di Indonesia," ujarnya Rabu (12/2/2014).

Tigerair Mandala senantiasa memanfaatkan peluang serta tantangan yang akan dihadapi pada 2014 dan kami berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis secara berkelanjutan dan bertanggungjawab dengan memberikan layanan terbaik bagi penumpang kami di Asia khususnya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper