Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pele Jadi Duta Emirates Airline

Emirates, mitra resmi FIFA Worldwide, mengumumkan bahwa legenda sepak bola Brasil Pel akan menjadi salah satu duta global perusahaan maskapai penerbangan tersebut.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Emirates, mitra resmi FIFA Worldwide, mengumumkan bahwa legenda sepak bola Brasil Pelé akan menjadi salah satu duta global perusahaan maskapai penerbangan tersebut.

Bermitra dengan tokoh-tokoh olahraga terkemuka, seperti Pelé, memungkinkan Emirates menggelorakan semangat olahraga dalam kehidupan dan menyatukan orang-orang dan ide-ide di seluruh dunia.

YM Sheikh Majid Al Mualla, Divisional Senior Vice President, Commercial Operations, Emirates Airline mengatakan bahwa Pelé adalah ikon global.

Dia menambahkan Pele diakui, dihormati, dan menjadi inspirasi bagi orang-orang di seluruh dunia.

Dia mewakili nilai-nilai terbaik dari 'permainan indah' sepak bola, bukan hanya karena dia pemain hebat, tetapi juga karena ia menggunakan kekuatan olahraga untuk menghubungkan orang - satu sama lain, dengan masyarakat, dan dengan kesempatan.

"Dalam banyak hal, Pelé memiliki nilai yang sama seperti Emirates. Dia adalah pilihan ideal untuk Global Ambassador kami dan kami sangat senang bahwa kami akan bermitra dengan dia," ujar Al Mualla dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (22/1/2014).

Kemitraan ini diumumkan pada konferensi pers di Dubai yang menghadirkan Pelé ke kantor pusat maskapai penerbangan Emirates.

Sebagai bagian dari kesepakatan, kedua belah pihak akan bekerja sama untuk sejumlah inisiatif dalam beberapa bulan mendatang. Pengumuman ini merupakan kedua kalinya Emirates bekerja sama dengan Duta Global untuk melengkapi kampanye FIFA World Cup™ setelah sebelumnya bekerjasama dengan Franz Beckenbauer selama turnamen Piala Dunia 2006 di Jerman.

Emirates juga terhubung dengan Pelé melalui sponsor maskapai dari tim Cosmos di New York City, dimana Pelé adalah honorary chairman. Diumumkan pada 2013, sponsorship New York Cosmos ditandai dengan keikutsertaan Emirates pertama kalinya ke sepak bola di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper