Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiket.com Garap Layanan Rental Mobil Online

Kebingungan mencari penyewaan mobil selama berlibur ke suatu daerah? Kini traveler tidak perlu khawatir lagi, sebab per 1 Januari ini tiket.com, penyedia layanan perjalanan online, meluncurkan pemesanan rental mobil secara online.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 08 Januari 2014  |  15:47 WIB
Tiket.com Garap Layanan Rental Mobil Online
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kebingungan mencari penyewaan mobil selama berlibur ke suatu daerah?  Kini traveler tidak perlu khawatir lagi, sebab per 1 Januari ini tiket.com, penyedia layanan perjalanan online, meluncurkan jasa pemesanan rental mobil secara online.

Sebagai langkah awal, tiket.com menyediakan di tiga daerah yang dinilai potensial yakni Jakarta, Yogyakarta, dan Bali dengan menggandeng lima perusahaan rental mobil besar. Selama masa promo hingga akhir bulan, tiket.com menyiapkan diskon 15% dari harga yang tertera di website.

Gaery Undarsa, Managing Director PT Global Tiket Network, mengatakan layanan rental mobil tersebut melengkapi layanan pemesanan tiket online yang telah lebih dulu dikembangkan. Pada tahun ini, dia berencana menambah tujuh daerah lagi untuk penyewaan mobil tersebut.

Daerah itu antara lain Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, Makasar, Balikpapan, serta Lombok atau Pekanbaru.

“Tingginya kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan perjalanan wisata menjadi sasaran penting yang kami bidik dengan menyiapkan layanan rental mobil ini,” katanya dalam peluncuran layanan rental car, Rabu (8/1/2014).

Gaery juga mengklaim, harga penyewaan mobil yang disediakan tiket.com bisa lebih murah dibandingkan dengan menyewa langsung ke vendor sebab pihaknya telah bekerja sama langsung dengan para vendor tersebut dan menyediakannya secara online. “Perbedaannya bisa sekitar Rp50.000 hingga Rp100.000 per hari,” ucapnya.

Misalnya saja, untuk Toyota Avanza harga penyewaannya mulai dari Rp375.000 per hari, Kijang Inova mulai dari Rp500.000 per hari, Isuzu ELF dibanderol mulai dari Rp750.000 per hari, dan untuk Smart Fortwo dipatok mulai dari Rp1 juta per hari.

Harga yang dipatok tersebut tidak hanya untuk penyewaan mobil tetapi juga sudah termasuk supir dan bensin sehingga para turis bisa mengatur perjalanan sendiri dengan dipandu oleh supir yang sekaligus dapat menjadi tour guide selama berlibur.

Selain itu, untuk pemesanannya pun cukup mudah, traveler tinggal mengakses www.tiket.com kemudian klik bagian penyewaan mobil. Setelah itu, langsung dapat memilih daerah wisata yang akan dituju, waktu penyewaan, serta jumlah mobil yang disewa.

“JIka sudah sesuai, tinggal booking dan bayar, mobil dan supir akan siap menjemput dan mengajak berkeliling kemana pun Anda suka,” kata Gaery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rental mobil rental
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top