Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Indonesia Resmikan Kantor Baru di Bandara Soetta

Operator maskapai berbiaya rendah PT Indonesia Airasia meresmikan kantor barunya di belakang kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten, pada hari ini, Jumat (27/12/2013)

Bisnis.com, TANGERANG - Operator maskapai berbiaya rendah PT Indonesia Airasia meresmikan kantor barunya di belakang kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang – Banten, pada hari ini, Jumat (27/12/2013).

Gedung enam lantai tersebut juga dipasangi logo besar di bagian atapnya dan diklaim dapat dilihat via Google maps. Logo ini juga bisa terlihat dari pesawat yang akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut CEO Airasia Indonesia Dharmadi, pembangunan kantor baru ini sejalan dengan peningkatan jumlah karyawan dan upaya efisiensi, mengingat selama ini maskapai yang berumur 9 tahun ini berkantor di Menara Batavia, Terminal 1A Bandara Soetta, dan Soewarna.

"Kantor baru ini untuk meningkatkan sinergi fungsi korporasi dan operasional, di samping meningkatkan efektivitas komunikasi antardepartemen dan seluruh karyawan," katanya dalam acara peresmian kantor baru, Jumat (27/12/2013).

Dia menjelaskan pembangunan kantor yang berdiri di atas lahan seluas 6.497 meter persegi dan dirancang oleh arsitek Indonesia, Dedato itu memakan waktu waktu cukup pendek, yakni 9 bulan.

Gedung dengan luas 11.200 meter persegi juga menjadi kantor Airasia Asean yang sebelumnya berada di Equity Building, SCBD, Jakarta Selatan.

CEO AirAsia Group Tony Fernandes datang ke peresmian tersebut dan mengapresiasi cepatnya pembangunan kantor baru ini.

"Saya katakan jika kamu gagal, saya pecat, tetapi ternyata Dharmadi dkk. memiliki tim yang solid sehingga pembangunan kantor baru dapat selesai dalam 9 bulan," kata Tony ketika memberikan sambutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper