Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sriwijaya Air Buka Rute Surabaya–Kendari

-Sriwijaya Air membuka rute SurabayaKendari PP setiap hari, mulai 20 Desember 2013 untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggannya dalam rangka pekerjaan, mengunjungi keluarga dan juga liburan.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 18 Desember 2013  |  12:12 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Sriwijaya Air membuka rute Surabaya–Kendari PP setiap hari, mulai 20 Desember 2013 untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggannya dalam rangka pekerjaan, mengunjungi keluarga dan juga liburan.

Senior Manager Corporate Communication  Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan selama ini, penerbangan Surabaya–Kendari sudah dilakukan hanya saja melalui Makassar sehingga dengan adanya rute penerbangan baru ini, maka Sriwijaya melayani dua kali sehari penerbangan dari Surabaya–Kendari

“Kami merupakan maskapai satu-satunya yang menerbangi rute Surabaya – Kendari secara langsung, sehingga pelanggan dapat mempersingkat waktu penerbangannya, ” katanya dalam siaran pers, Rabu, (18/12/2013).

Penerbangan langsung dari Surabaya akan diterbangi dengan pesawat Boeing 737-300 berkapasitas 147 penumpang.

Adapun jadwal Penerbangan dari Jakartaa dilakukan pada pukul 10.15 LT dan tiba di Kendari pada pukul 13.10 sedangkan dari Kendari akan diterbangkan pukul 13.40 LT, tiba di Surabaya pada pukul 14.35 LT.

Sebagai ibukota dari Sulawesi Tenggara, Kendari memiliki keindahan alam yang cukup menarik, seperti keindahan alam di Wakatobi, Pantai Batu Gong, dan Pantai Nambo.

Sehingga dengan dibukanya direct flight Surabaya-Kendari PP wisatawan dari pulau Jawa bisa mendatangi salah satu tempat wisata indah yang dimiliki Indonesia tersebut secara singkat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sriwijaya air
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top