Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sriwijaya Air Buka Rute Surabaya–Kendari

-Sriwijaya Air membuka rute SurabayaKendari PP setiap hari, mulai 20 Desember 2013 untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggannya dalam rangka pekerjaan, mengunjungi keluarga dan juga liburan.

Bisnis.com, JAKARTA--Sriwijaya Air membuka rute Surabaya–Kendari PP setiap hari, mulai 20 Desember 2013 untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggannya dalam rangka pekerjaan, mengunjungi keluarga dan juga liburan.

Senior Manager Corporate Communication  Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan selama ini, penerbangan Surabaya–Kendari sudah dilakukan hanya saja melalui Makassar sehingga dengan adanya rute penerbangan baru ini, maka Sriwijaya melayani dua kali sehari penerbangan dari Surabaya–Kendari

“Kami merupakan maskapai satu-satunya yang menerbangi rute Surabaya – Kendari secara langsung, sehingga pelanggan dapat mempersingkat waktu penerbangannya, ” katanya dalam siaran pers, Rabu, (18/12/2013).

Penerbangan langsung dari Surabaya akan diterbangi dengan pesawat Boeing 737-300 berkapasitas 147 penumpang.

Adapun jadwal Penerbangan dari Jakartaa dilakukan pada pukul 10.15 LT dan tiba di Kendari pada pukul 13.10 sedangkan dari Kendari akan diterbangkan pukul 13.40 LT, tiba di Surabaya pada pukul 14.35 LT.

Sebagai ibukota dari Sulawesi Tenggara, Kendari memiliki keindahan alam yang cukup menarik, seperti keindahan alam di Wakatobi, Pantai Batu Gong, dan Pantai Nambo.

Sehingga dengan dibukanya direct flight Surabaya-Kendari PP wisatawan dari pulau Jawa bisa mendatangi salah satu tempat wisata indah yang dimiliki Indonesia tersebut secara singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper