Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Semarang Fair 2013 Targetkan Rp3 Miliar

Garuda Indonesia menargetkan penjualan tiket promo Rp3 miliar selama gelaran 'Garuda Indonesia Semarang Fair 2013' yang berlangsung di Mall Paragon Semarang, 13-17 November 2013.

Bisnis.com, SEMARANG--Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menargetkan penjualan tiket promo Rp3 miliar selama gelaran 'Garuda Indonesia Semarang Fair 2013' yang berlangsung di Mall Paragon Semarang, 13-17 November 2013.

Target tersebut diyakini akan tercapai dalam penjualan tiket penerbangan domestik maupun luar negeri dengan potongan harga 13%-25%.

Corporate Account Manager Garuda Indonesia Semarang Dewi Bogawati mengatakan alokasi tiket promo Garuda Indonesia relatif banyak dan berlaku untuk seluruh destinasi dari dan ke Semarang untuk jadwal penerbangan November ini hingga 30 Juni 2014.

"Jangka waktu penerbangan masih panjang sampai 6 bulan ke depan, calon penumpang bisa menjadwalkan terlebih dahulu perjalanannya menggunakan fasilitas tiket murah," katanya, Rabu (13/11/2013).

Menurutnya, potongan harga 13% berlaku untuk seluruh kelas pada rute domestik dan program Fantastic Price Semarang-Jakarta Rp450.000+ untuk flight tertentu.

Sedangkan untuk rute internasional, pihaknya memberikan diskon 15% dan Special Offer untuk seluruh kelas pada rute internasional.

"Rute internasional tersedia PP untuk Semarang-Shanghai, Hongkong, Seoul, Tokyo, Singapore, Kualalumpur, Bangkok, Sydney, Amsterdam serta rute-rute internasional lain,"  ungkapnya.

Adapun diskon 25% khusus diperuntukkan bagi pengunjung yang berulang tahun tanggal 13-17 November.

Dalam hal ini, Garuda Indonesia memberikan Birthday Appreciation berupa diskon untuk kelas bisnis rute dan flight tertentu.

Dari pengalaman kegiatan serupa sebelumnya, 60% calon penumpang memanfaatkan promo tiket untuk kepentingan berlibur dan sisanya untuk bisnis.

Destinasi wisata mayoritas domestik (70%) dan sisanya 30% perjalanan ke luar negeri.

Penyelenggaraan Garuda Indonesia Semarang Fair itu sekaligus memperkenalkan rute baru Semarang-Denpasar dan layanan fisrt class pada rute-rute pilihan.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper