Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Java Palace Hotel di Cikarang Mulai Beroperasi

Java Palace Hotel di Jababeka, Cikarang, mulai dioperasikan guna mendukung aktivitas bisnis para investor yang semakin memadati kawasan industri tersebut. nMelalui pengembangan hotel dengan nilai investasi mencapai Rp330 miliar tersebut PT Java Prima Global menjawab kebutuhan kawasan industri Jababeka yang berkembang pesat sebagai pusat industri.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 11 November 2013  |  18:40 WIB
Java Palace Hotel di Cikarang Mulai Beroperasi
Bagikan

Bisnis.com, CIKARANG - PT Java Prima Global mulai mengoperasian Java Palace Hotel di Jababeka, Cikarang guna mendukung aktivitas bisnis para investor yang semakin memadati kawasan industri tersebut.

President Director PT Java Prima Global Park Jae Han mengatakan melalui pengembangan hotel dengan nilai investasi mencapai Rp330 miliar tersebut pihaknya berupaya untuk menjawab kebutuhan kawasan industri Jababeka yang telah berkembang pesat sebagai pusat industri.

Keberadaan berbagai perusahaan multinasional, jelasnya, dan pabrik-pabrik besar telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengembangan bisnis hotel di area Cikarang.

“Kawasan Industri Jababeka semakin nyaman bagi kalangan investor. Ada banyak pabrik dan berbagai perusahaan besar,” katanya di sela-sela upacara peresmian, Senin (11/11/2013).

Menempati lahan seluas 24.000 meter persegi, hotel berbintang empat tersebut terdiri dari 11 lantai dan menawarkan 151 kamar dengan desain perpaduan modern dan klasik.

Dengan mengusung konsep green living dengan bangunan berwawasan ramah lingkungan dan memiliki ruang terbuka hijau yang cukup luas,  hotel ini menyediakan 4 tipe pilihan kamar yang fully furnished, yaitu superior sebanyak122 kamar, deluxe 14 kamar, suite 14 kamar dan presidential 1 kamar.

Lebih lanjut Park menjelaskan Java Palace Hotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti pusat bisnis, restoran, pub, sauna & spa, dan golf driving range serta lahan parkir yang luas.

Di samping itu, untuk mendukung meeting dan event hotel tersebut menyediakan tiga pilihan ballroom dan 5 ruang meeting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

HOTEL
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top