Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Java Palace Hotel di Cikarang Mulai Beroperasi

Java Palace Hotel di Jababeka, Cikarang, mulai dioperasikan guna mendukung aktivitas bisnis para investor yang semakin memadati kawasan industri tersebut. nMelalui pengembangan hotel dengan nilai investasi mencapai Rp330 miliar tersebut PT Java Prima Global menjawab kebutuhan kawasan industri Jababeka yang berkembang pesat sebagai pusat industri.

Bisnis.com, CIKARANG - PT Java Prima Global mulai mengoperasian Java Palace Hotel di Jababeka, Cikarang guna mendukung aktivitas bisnis para investor yang semakin memadati kawasan industri tersebut.

President Director PT Java Prima Global Park Jae Han mengatakan melalui pengembangan hotel dengan nilai investasi mencapai Rp330 miliar tersebut pihaknya berupaya untuk menjawab kebutuhan kawasan industri Jababeka yang telah berkembang pesat sebagai pusat industri.

Keberadaan berbagai perusahaan multinasional, jelasnya, dan pabrik-pabrik besar telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengembangan bisnis hotel di area Cikarang.

“Kawasan Industri Jababeka semakin nyaman bagi kalangan investor. Ada banyak pabrik dan berbagai perusahaan besar,” katanya di sela-sela upacara peresmian, Senin (11/11/2013).

Menempati lahan seluas 24.000 meter persegi, hotel berbintang empat tersebut terdiri dari 11 lantai dan menawarkan 151 kamar dengan desain perpaduan modern dan klasik.

Dengan mengusung konsep green living dengan bangunan berwawasan ramah lingkungan dan memiliki ruang terbuka hijau yang cukup luas,  hotel ini menyediakan 4 tipe pilihan kamar yang fully furnished, yaitu superior sebanyak122 kamar, deluxe 14 kamar, suite 14 kamar dan presidential 1 kamar.

Lebih lanjut Park menjelaskan Java Palace Hotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti pusat bisnis, restoran, pub, sauna & spa, dan golf driving range serta lahan parkir yang luas.

Di samping itu, untuk mendukung meeting dan event hotel tersebut menyediakan tiga pilihan ballroom dan 5 ruang meeting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper