Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hippi Gelar Asian Corporate Giants, Libatkan 300 Perusahaan Besar

Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (Hippi) bekerja sama dengan DP Information Group Singapore, mengadakan kegiatan Asian Corporate Giants 2013. Konferensi yang akan berlangsung 18 November 2013 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, tersebut, akan diikuti sebanyak 100 peserta perusahaan besar dari luar negeri, dan 200 dari perusahaan di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - DPP Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (Hippi) bekerja sama dengan DP Information Group Singapore, mengadakan kegiatan Asian Corporate Giants 2013.

Konferensi yang akan berlangsung 18 November 2013 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, tersebut, akan diikuti sebanyak 100 peserta perusahaan besar dari luar negeri, dan 200 dari perusahaan di Indonesia.

"Hadirnya perusahaan besar dari negara di Asia, akan mendorong pertumbuhan ekonomi di dalam negeri. Bisa menjadi mitra bisnis bagi pengusaha anggota Hippi," kata Suryani S. Motik, Ketua Umum Hippi, di Jakarta, Rabu (6/10/2013).

Dia mengatakan dalam konferensi sehari tersebut, para pengusaha dari berbagai negara tersebut, bisa mencari mitra bisnis dengan pengusahan besar dan UKM di Indonesia, dalam berbagai macam industri.

Para pengusaha yang datang tersebut, katanya, antara lain dari Singapura, China, Korea, India, Bangladesh, Jerman, Hong Kong, dan lainnya. "Para pengusaha yang sukses dari berbagai negara itu, juga akan berbagi ilmu mereka tentang menggapai keberhasilan mereka dalam menjalankan bisnis."

Randy Tedjokusumo, Ketua Panitia Asian Corporate Giants 2013, mengatakan tema konferensi ini adalah the Rise of Asian Corporate Giants and Emerging Markets.

"Para peserta nantinya bisa mempelajari kisah sukses berbagai perusahaan besar di Asia itu, dan mendengar dari CEO terkemuka bagaimana mereka mengubah perusahaannya menjadi top performer, dan membuat tim mereka  memiliki kinerja tinggi," tambah Randy yang juga dari Hippi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper