Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Festival Agribisnis Targetkan 100.000 Pengunjung

Bisnis.com, JAKARTA--Beberapa asosiasi agribisnis bekerjasama dengan pemerintah akan menyelenggarakan festival agribisnis. Festival yang diberi nama Agro&Agri Festival - Jambore Krida Agribisnis dan Agroindustri Indonesia ini menargetkan 100.000

Bisnis.com, JAKARTA--Beberapa asosiasi agribisnis bekerjasama dengan pemerintah akan menyelenggarakan festival agribisnis. Festival yang diberi nama Agro&Agri Festival - Jambore Krida Agribisnis dan Agroindustri Indonesia ini menargetkan 100.000 pengunjung.  

Ketua Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Isran Noor yang didapuk sebagai pelaksana kegiatan ini mengatakan festival yang akan diadakan di Taman Mini Indonesia Indah adalah upaya untuk menjadikan sektor agribisnis dalam negeri sebagai pilar pembangunan nasional.  

"Sebagai event expo agribisnis terbesar di Indonesia. Berbagai kegiatan akan digelar, kami menargetkan 100.000 peserta. Acara ini kami selenggarakan karena kami Indonesia memiliki potensi agribisnis yang sangat luar biasa," jelasnya, Kamis (26/9/2013).  

Potensi agribisnis yang ada dan didukung sumber daya yang memadai, lanjut Isran, jika dikelola dengan baik, terencana, terpadu dan modern. Maka, diyakini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mengangkat harkat dan martabat bangsa.  

Acara yang akan diselenggarakan selama 3 hari, yaitu dimulai pada 29 November 2013 hingga 1 Desember 2013, dengan tema bangkit agribisnis&agroindustri yang berkelanjutan menuju indonesia maju 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper