Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Festival Agribisnis Targetkan 100.000 Pengunjung

Bisnis.com, JAKARTA--Beberapa asosiasi agribisnis bekerjasama dengan pemerintah akan menyelenggarakan festival agribisnis. Festival yang diberi nama Agro&Agri Festival - Jambore Krida Agribisnis dan Agroindustri Indonesia ini menargetkan 100.000
M. Taufiqur Rahman
M. Taufiqur Rahman - Bisnis.com 26 September 2013  |  20:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Beberapa asosiasi agribisnis bekerjasama dengan pemerintah akan menyelenggarakan festival agribisnis. Festival yang diberi nama Agro&Agri Festival - Jambore Krida Agribisnis dan Agroindustri Indonesia ini menargetkan 100.000 pengunjung.  

Ketua Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Isran Noor yang didapuk sebagai pelaksana kegiatan ini mengatakan festival yang akan diadakan di Taman Mini Indonesia Indah adalah upaya untuk menjadikan sektor agribisnis dalam negeri sebagai pilar pembangunan nasional.  

"Sebagai event expo agribisnis terbesar di Indonesia. Berbagai kegiatan akan digelar, kami menargetkan 100.000 peserta. Acara ini kami selenggarakan karena kami Indonesia memiliki potensi agribisnis yang sangat luar biasa," jelasnya, Kamis (26/9/2013).  

Potensi agribisnis yang ada dan didukung sumber daya yang memadai, lanjut Isran, jika dikelola dengan baik, terencana, terpadu dan modern. Maka, diyakini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mengangkat harkat dan martabat bangsa.  

Acara yang akan diselenggarakan selama 3 hari, yaitu dimulai pada 29 November 2013 hingga 1 Desember 2013, dengan tema bangkit agribisnis&agroindustri yang berkelanjutan menuju indonesia maju 2013.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agribisnis festival apkasi
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top