Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AEON Mall BSD City Siap Beroperasi 2014

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land menargetkan proyek pembangunan AEON Mall di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City selesai pada akhir 2014. Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land, mengatakan proyek yang merupakan kerjasama dengan perusahaan

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land menargetkan proyek pembangunan AEON Mall di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City selesai pada akhir 2014.

Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land, mengatakan proyek yang merupakan kerjasama dengan perusahaan pengembang khusus tempat perbelanjaan asal negeri sakura itu dirancang untuk mampu menampung 190 tenant.

“Keberadaan AEON Mall BSD City ini merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan AEON untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi masyarakat di BSD maupun di luar,” katanya di sela-sela acara Ground Breaking AEON Mall BSD City, Sabtu (24/8/2013).

Dia menjelaskan, mall sub-urban ini akan ditempati oleh 30% tenant terpilih dari Jepang, salah satunya seperti AEON General Merchandising Store.

Mal yang akan berdiri di atas lahan 10 hektare itu diklaim menjadi mal pertama yang memiliki konsep bergaya Jepang.

Soichi Okazaki, CEO AEON Mall mengatakan, AEON Mall BSD City nantinya juga bakal menjadi tempat berkumpul bagi komunitas Jepang di Indonesia terutama yang tinggal di selatan Jakarta.

“Diharapkan ini bisa menjadi salah satu pusat kebudayaan Jepang di Indonesia agar terjadi interaksi pertukaran budaya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper