Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Jual Tiket Murah dari Medan ke Seluruh Destinasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Masakapai penerbangan AirAsia Indonesia menawarkan tiket murah dengan harga Rp33.000 dengan rute penerbangan dari Medan ke sejumlah kota tujuan yang dilayani maskapai berbasis di Malaysia ini.Dharmadi, Presiden Direktur AirAsia

Bisnis.com, JAKARTA-- Masakapai penerbangan AirAsia Indonesia menawarkan tiket murah dengan harga Rp33.000 dengan rute penerbangan dari Medan ke sejumlah kota tujuan yang dilayani maskapai berbasis di Malaysia ini.

Dharmadi, Presiden Direktur AirAsia Indonesia, mengemukakan program yang disebut 'Medan Promo' memungkinkan pelanggan untuk melakukan perjalanan ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

"Medan Promo ini digelar untuk merayakan beroperasinya Bandara Internasional Kualanamu yang menggantikan Bandara Internasional Polonia, dan ini cukup istimewa karena juga digelar saat musim liburan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (5/8/2013).

Dia menambahkan, pemesanan tiket 'Medan Promo' mulai 5-25 Agustus 2013, dengan periode penerbangan mulai 8 Agustus-30 September 2013, di mana pembelian hanya bisa dilakukan lewat situs resmi AirAsia "Harganya mulai dari Rp33.000 untuk satu kali penerbangan," kata Dharmadi.

Dia menjelaskan, hingga saat ini AirAsia melayani 133 penerbangan per minggu dari Medan dengan destinasi domestik dan internasional.

Adapun untuk rute domestik, rute yang dilayani AirAsia Indonesia yakni Meda-Jakarta dengan frekuensi 24 kali per minggu, Medan-Bandung 11 kali per minggu, Medan-Surabaya 3 kali per minggu, serta Medan-Pekanbaru dengan frekuensi 7 kali per minggu,

Untuk rute internasional, Medan-Kuala Lumpur sebanyak 46 kali penerbangan per minggu, Medan-Penang 35 kali per minggu serta Medan-Bangkok dengan frekuensi 7 kali per minggu.

Adapun, pada 12 Agustus mendatang, AirAsia Indonesia dijadwalkan membuka rute penerbangan Medan-Singapura dengan frekuensi penerbangan 2 kali per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper