Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AD Realty Bangun Apartemen & Kondotel Rp600 Miliar

Bisnis.com, JAKARTA – PT Ade Pede Realty (AD Realty) mengembangkan proyek apartemen dan kondotel di kawasan Jalan Buncit Raya Jakarta Selatan dengan investasi senilai Rp600 miliar.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 29 Juli 2013  |  15:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Ade Pede Realty (AD Realty) mengembangkan proyek apartemen dan kondotel di kawasan Jalan Buncit Raya Jakarta Selatan dengan investasi senilai Rp600 miliar.

Vice President PT AD Realty Andi Suwandi mengatakan proyek residensial yang menyasar kelas menengah ke atas ini dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektare.

“Dalam lahan tersebut terdapat 3 tower, 2 di antaranya adalah apartemen strata-tittle dan satu lagi adalah kondotel,” katanya usai acara perjanjian kerjasama PT AD Realty dengan Bank Bukopin di Jakarta, Senin (29/7/2013).

Dia menjelaskan apartemen The Royal Olive Residence terdiri memiliki 500 unit dengan ukuran mulai dari 31,4 m2 hingga 79 m2.

Saat diluncurkan pada awal 2013, apartemen itu ditawarkan dengan harga perdana mulai Rp400 juta hingga Rp1,1 miliar pada Januari 2013.

Namun, saat ini harga yang ditawarkan sudah mencapai Rp900 jutaan per unit.

"Dua tower apartemen tersebut sudah hampir terjual habis, yakni pada tower 1 terjual 98% dan tower 2 terjual 50%,” ujarnya.

Sedangkan tower 3 atau kondotel Horison Ultima memiliki 200 unit yang rencananya akan diluncurkan pada November 2013.

Dalam pembangunan kondotel kelas bintang 4 ini, AD Realty menggandeng PT Metropolitan Golden Management selaku operator jaringan Hotel Horison.

Kondotel tersebut ditawarkan dengan investasi mulai Rp700 juta – Rp800 juta per unit. AD Realty akan memberikan rental guarantee pada kondotel sebesar 8% selama 3 tahun pertama, sedangkan pada tahun ke-4 sampai tahun ke-10 dengan pola bagi hasil.  (ra)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel ad realty
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top