Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandala Resmi Perluas Jaringan ke Asia Timur

Bisnis.com, HONG KONG— Tigerair Mandala resmi memperluas jaringannya ke Asia Timur dengan dibukanya empat penerbangan mingguan dari Jakarta ke Hong Kong dan tiga penerbangan Hong Kong ke Jakarta. Tigerair Mandala menjadi satu-satunya Low Cost

Bisnis.com, HONG KONG— Tigerair Mandala resmi memperluas jaringannya ke Asia Timur dengan dibukanya empat penerbangan mingguan dari Jakarta ke Hong Kong dan tiga penerbangan Hong Kong ke Jakarta.

 Tigerair Mandala menjadi satu-satunya Low Cost Carrier (LCC) yang memiliki penerbangan langsung antara kedua kota tersebut.
 
"Kami selalu senang setiap kali kami membuka rute baru, tapi kali ini agak berbeda. Rute ini merupakan rute terjauh kami pada saat ini,” ujar Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek, Rabu (24/7/2013)

Menurut data dari Hong Kong Tourism Board (HKTB), jumlah wisatawan Indonesia yang mengunjungi Hongkong pada tahun 2012 mencapai 521.000, atau 15% lebih tinggi dibandingkan tahun 2011.

Dengan peluncuran rute baru ini, Tigerair Mandala berharap dapat turut meningkatkan angka tersebut.

Sebagai "Asia’s World City", Hong Kong dikenal dengan pesona metropolitan, lingkungan multikultural dan warisan budaya yang kuat.

Hong Kong juga terkenal sebagai surga belanja di Asia.

Wisatawan dapat berburu fashion label internasional maupun lokal, logam berharga, karya seni, dan juga perangkat elektronik.

Lokasi belanja pun bervariasi, mulai dari pusat belanja mewah di sekitar Times Square hingga toko pinggir jalan di daerah Ladies Market.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper