Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Air Asia Tawarkan 2 Juta Kursi Promo, Harga Miring

BISNIS.COM, JAKARTA—AirAsia Indonesia menawarkan 2 juta kursi promo dengan harga murah kepada pelanggan setelah induk perseroan terpilih sebagai World’s Best Low Cost Carrier versi Skytrax untuk kelima kalinya.Promo ini menyediakan harga

BISNIS.COM, JAKARTA—AirAsia Indonesia menawarkan 2 juta kursi promo dengan harga murah kepada pelanggan setelah induk perseroan terpilih sebagai World’s Best Low Cost Carrier versi Skytrax untuk kelima kalinya.

Promo ini menyediakan harga tiket mulai dari Rp555 ke berbagai destinasi internasional di antaranya Kuala Lumpur, Singapura, Penang, dan destinasi domestik seperti Bali, Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.

Promo itu ditawarkan mulai Senin, 8 Juli sampai dengan Minggu 14 Juli 2013 dengan periode penerbangan mulai dari 10 Februari 2014- 5 Agustus 2014.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan program promosi itu merupakan wujud terima kasih perseroan kepada para pelanggan yang mendukung maskapai penerbangan bertarif murah atau LCC) itu.

“Terpilih kami menjadi World’s Best Low Cost Carrier selama 5 tahun berturut-turut adalah hal yang sangat menakjubkan dan hanya ada satu cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan,” katanya dalam siaran pers, Minggu (7/7).

Audrey Progastama Petriny, Manajer Komunikasi AirAsia Indonesia, menambahkan sebanyak 2 juta kursi yang tersedia bukan kursi untuk perjalanan pulang pergi, melainkan untuk sekali perjalanan.

“Tapi penumpang tetap bisa membeli tiket PP, semua bergantung pada destinasinya karena tidak semua rute,” katanya.

 Dharmadi mengatakan setelah AirAsia mendapatkan pernghargaan dari Skytrax, AirAsia mengadakan kampanye bertema ‘high five’ dengan hashtag #Hi5AirAsia untuk mengumpulkan ‘high five’ sebanyak mungkin dari masyarakat di seluruh wilayah Asia.

“High five’ adalah sebuah ‘aksi’ yang dikenal di seluruh dunia sebagai tanda untuk merayakan sebuah pencapaian dan AirAsia berhasil membuat pencapaian dengan mewujudkan mimpi banyak orang, khususnya para pengguna jasa transportasi udara,” katanya.

 Sebanyak 2 juta ‘high five’ terkumpul dari seluruh wilayah Asia dan sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan semua pelanggan untuk kampanye ini, promo 2 juta kursi itu ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Tahir Saleh
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper