Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Kembali Promo Kursi Gratis

AirAsia kembali menghadirkan promo kursi gratis yang memungkinkan pelanggan dapat terbang bolak balik dengan harga mulai dari Rp 0 menuju semua destinasi internasional.

Bisnis.com, JAKARTA–AirAsia kembali menghadirkan promo kursi gratis yang memungkinkan pelanggan dapat terbang bolak balik dengan harga mulai dari Rp 0 menuju semua destinasi internasional.
 
Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan promo berlaku di semua hub AirAsia Indonesia yang berada di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali, dan Makassar.

“Mereka yang berada di kota-kota tersebut akan dapat memanfaatkan promo ini untuk melakukan perjalanan bisnis ataupun wisata menuju destinasi internasional yang kami layani seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Phuket, Perth, Penang, dan Johor Bahru” ujarnya dalam siaran Pers, Minggu (24/11/2013).
    
Promo ini berlaku mulai dari 25 Nopember hingga 1 Desember 2013 dengan periode perjalanan mulai dari 5 Mei 2014 sampai 31 Januari 2015 dan hanya tersedia di website AirAsia www.airasia.com.

Dengan demikian, para pelanggan akan memiliki lebih banyak waktu untuk merencanakan perjalanannya.

Selain menggunakan kartu kredit, pelanggan juga bisa menggunakan kartu debit Mandiri.

Pelanggan harus memastikan nomor handphone-nya terdaftar di Bank Mandiri agar bisa mendapatkan One Time Password untuk melanjutkan proses pembayaran.

Selain  itu, layanan internet banking juga tersedia untuk nasabah BCA dan CIMB Niaga.

Selain menawarkan kursi gratis untuk destinasi internasional, AirAsia juga menawarkan harga promo spesial untuk destinasi domestik.

Terbang bolak balik menuju Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Medan, dan Bandung dengan harga mulai dari Rp 29.000.

Penawaran berlaku mulai dari 25 November hingga 1 Desember 2013 dengan periode perjalanan yang sama, yaitu mulai dari 5 Mei 2014 sampai 31 Januari 2015.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper