Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Sumbangsel Bagi Dana CSR Rp3,5 Miliar

BISNIS.COM, PALEMBANG--PT Pertamina (Persero) Pemasaran Regional II Sumbagsel mengalokasikan dana tanggung jawab sosial perusahaan sekitar Rp3,5 miliar sampai akhir 2013 di mana perusahaan fokus pada program pendidikan dan kesehatan. Senior Supervisor

BISNIS.COM, PALEMBANG--PT Pertamina (Persero) Pemasaran Regional II Sumbagsel mengalokasikan dana tanggung jawab sosial perusahaan sekitar Rp3,5 miliar sampai akhir 2013 di mana perusahaan fokus pada program pendidikan dan kesehatan. 

Senior Supervisor External Relation Pertamina Marketing Region II Sumbagsel Alicia Irzanova mengatakan pihaknya telah menyiapkan sebanyak 33 program. corporate social responsibility (CSR) yang akan disalurkan di wilayah kerja perusahaan. 

“Sampai dengan semester I/2013 ini program yang terealisasi sudah separuhnya. Program pendidikan dan kesehatan mendominasi bidang yang menerima bantuan CSR kami,” katanya seusai penyerahan bantuan sarana belajar mengajar untuk SDN 99 dan SDN 299 Palembang, Jumat (28/6/2013). 

Alicia mengatakan CSR pendidikan yang bertajuk "cerdas bersama Pertamina" merupakan program yang bertujuan membantu pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. 

Sebelumnya, Pertamina juga telah mengucurkan bantuan dana dalam bentuk pemberian alat kesehatan kepada 44 posyandu di Ring 1 Terminal BBM Kertapati serta penyegaran kader posyandu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper