Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BI Gelar Lelang Peralatan Radio Komunikasi VHF-FM

BISNIS.COM, JAKARTA-Bank Indonesia menggelar Pelelangan Pekerjaan Pengadaan, Pemasangan dan Pemeliharaan Peralatan Radio Komunikasi VHF-FM untuk Kantor Perwakilan Bank Indonesia senilai Rp4,9 miliar.Berdasarkan pengumuman Panitia Pelelangan yang dipajang

BISNIS.COM, JAKARTA-Bank Indonesia menggelar Pelelangan Pekerjaan Pengadaan, Pemasangan dan Pemeliharaan Peralatan Radio Komunikasi VHF-FM untuk Kantor Perwakilan Bank Indonesia senilai Rp4,9 miliar.

Berdasarkan pengumuman Panitia Pelelangan yang dipajang di lantai dasar gedung Arsek dan Kebon Sirih,Jl.MH Thamrin No.2 Jakarta Pusat disebutkan beberapa persyaratan calon peserta pelelangan a.l. perusahaan peserta wajib memiliki sertifikasi dengan kualifikasi minimal Gred 5 dengan klasifikasi bidang telematika untuk pemborong non konstruksi.

Atau pemasokan barang dengan sub bidang meliputi jasa teknologi informasi, telekomunikasi, navigasi, jasa pemborong/pemasok telekomunikasi darat, jasa pemborong/pemasok telekomunikasi satelit, bidang perhubungan untuk pemasokan barang dengan sub bidang alat/peralatan/suku cadang radio telekomunikasi dan elektronika.

Selain itu, berpengalaman minimal satu kali pengadaan/pembelian, pemasangan dan pemeliharaan barang sejenis yakni peralatan radio komunikasi VHF-FM dalam waktu 5 tahun terakhir senilai Rp2 miliar.

Untuk peminat lelang ini, dipersilahkan mengambil formulir pendaftaran dan penyerahan dokumen pada 12-17 Juni 2013 pukul 09.00-15.00 WIB, di Bank Indonesia c.q. Divisi Pengamanan 2, Gedung Arsek lantai 2, Jl.MH.Thamrin No.2, Jakpus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper